Ganti Foto Profil, Akun Twitter Kasat Lantas Cantik Ini Banjir Pujian Netizen

Okezone
 Okezone - Sat, 03 Apr 2021 12:38
 Dilihat: 497
Ganti Foto Profil, Akun Twitter Kasat Lantas Cantik Ini Banjir Pujian Netizen

JAKARTA - Kasat Lantas Polres Lombok Barat, Iptu Rita Yuliana mengganti foto profil akun Twitter pribadinya @ritayuliana45, Sabtu (3/4/2021).

Tak berselang lama, akun Twitter miliknya pun banjir pujian dari netizen. "Seragam warna coklat dibadan ketat melekat, dengan setitik tai lalat. Cantikmu kian memikat. Selamat siang mbak cantik, semoga makin sukses," tulis @kumiskampret.

Baca Juga: Kasatlantas Cantik Iptu Rita Nyaris Ditipu 2 Pemuda, Begini Ceritanya

Foto profil Iptu Rita kali ini memperlihatkan dirinya menggunakan pakaian dinas dan seperti sedang memberikan arahan dengan ramput pendek sedang memegang microphone berwarna biru. Ditambah dengan riasan make up natural.

"Selamat siang. Hari kelam, menjadi cerah karena ada photo komandan Rita," kata @sasukekasep.

Baca Juga: Kasatlantas Cantik Iptu Rita Unggah Foto Rambut Panjang, Netizen: Dayana Menangis Lihat Ibu

Bahkan, ada seorang netizen yang ingin menjodohkan Iptu Rita dengan anaknya yang juga seorang Polisi, meski masih berpangkat Briptu. "Mbak Rita sdh berkeluargakah, kalau blm pengen mau jadiin mantuku, cuma anakku pangkatnya msh Briptu, mbaak Rita sdh Iptu...? Mungkinkah...?" tulis @PejuangPutera.

Sementara netizen lainnya yakni @JmJovial yang meminta Rita agar menangkapnya. "Bu polisi, tolong tangkap aku. Gx apa gx berbuat slh jg, asal yg nangkap ibu."

Bahkan, ada netizen yang mendoakan Iptu Rita bisa menjadi Kapolri, yang saat ini dijabat oleh Jenderal Listyo Sigit Prabowo. "Mantap Neng. semoga suatu saat kelak Neng bisa menjadi Kapolri," kata @revobiru.

Sumber: Okezone