Penusukan Santri Jadi Viral, Polisi Tangkap dan Tembak Pelaku

Okezone
 Okezone - Sun, 08 Sep 2019 08:42
 Dilihat: 480
Penusukan Santri Jadi Viral, Polisi Tangkap dan Tembak Pelaku

CIREBON - Kepolisian Resor Cirebon Kota berhasil meringkus pria berinisial YM, pelaku penusukan yang menewaskan santri M Rozian (17) pada Minggu (8/9/2019) dinihari. Pelaku terpaksa dihadiahi timah panas karena sempat mencoba melarikan diri saat penangkapan.

Menurut Wakapolres Cirebon Kota, Kompol Marwan Fajrin, para pelaku tersebut berhasil ditangkap saat sedang berkumpul bersama dengan teman-temannya. Diakui Marwan pihaknya terpaksa menindak tegas pelaku dengan menghadiahi timah panas, karena pelaku sempat mencoba kabur saat akan ditangkap.

Marwan menuturkan, pihaknya berhasil menangkap pelaku berdasarkan keterangan para saksi, kalau si pelaku penusukan tersebut memiliki sebuah tato pada bagian tubuhnya. Pihaknya juga menangkap satu orang berinisial RM yang mengantarkan pelaku saat melakukan penusukan terhadap korban.

"Menurut keterangan saksi dan ada kecocokan dengan pelaku, akhirnya kami menangkap pelaku pada subuh tadi. Pelaku diamankan saat sesang berkumpul dengan teman-temannya, " ujar Marwan kepada Wartawan, Minggu (8/9/2019).

Baca Juga: Jenazah Santri Cirebon yang Tewas Ditusuk Dimakamkan di Banjarmasin

Lebih lanjut, Marwan menjelaskan setelah melakukan penusukan terhadap korban, para pelaku tersebut kemudian melakukan tindak pemerasan dengan ancaman di lokasi yang berbeda.

"Para pelaku ini juga melakukan tindakan pemerasan di Jalan Kesambi, Kota Cirebon. Pelaku mengajak korban ke pesisir. Kemudian pelaku menodongkan senjata tajam dan mengancam korban untuk menyerahkan barang-barangnya, " sambungnya.

Sumber: Okezone