Pengelola GBLA Beri Penjelasan Terkait Video Viral Stadion Jadi Kolam Ikan

Okezone
 Okezone - Wed, 24 Feb 2021 07:22
 Dilihat: 433
Pengelola GBLA Beri Penjelasan Terkait Video Viral Stadion Jadi Kolam Ikan

BANDUNG - Pengelola Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Acep Wahyu, membuka suara terkait video viral yang menunjukkan stadion tersebut menjadi kolam ikan. Acep memberikan penjelasan bahwa hal tersebut tidaklah benar.

Sebelumnya, beredar sebuah video tentang kondisi GBLA yang berubah menjadi kolam ikan. Hal tersebut terlihat di salah satu sudut GBLA, tepatnya di parit pembatas tribun Timur dengan sentelban.

Baca juga Bukan Juara, Persib Bandung Targetkan Ini di Piala Menpora 2021

Bahkan bukan hanya ikan, tumbuhan eceng gondok pun terlihat dalam video tersebut. Video itu pun kemudian mendapat tanggapan dari para publik yang menilai Stadion GBLA sudah tidak tidak terawat dengan baik.

Acep pun sejatinya membenarkan tentang keberadaan ikan. Tetapi hal itu hanya bersifat sementara karena digunakan untuk acara penyebaran benih ikan. Namun, setelah itu ikan tersebut dipindahkan ke kolam yang jauh lebih besar di luar stadion.

Baca juga Pelatih Persib Bandung Imbau Bobotoh Tak Datang ke Stadion demi Suksesnya Piala Menpora 2021

Meski begitu, Acep mengatakan bahwa genangan air di dalam stadion memang terlihat pada saat itu. Hal tersebut terjadi lantaran curah hujan tinggi yang membuat GBLA memiliki genangan air.

"Kalau kolam ikan tidak ada, cuma itu ada genangan air, di sekitar GBLA ada kolam, digunakan acara penyebaran benih ikan pas Oktober lalu ikan itu dipindahkan ke kolam besarkan," ucap Acep, melansir dari Simamaung, Rabu (24/2/2021).

Sumber: Okezone