Pembalap F1 Perempuan Pertama Bikin Heboh, Selengkapnya di Okezone Updates Hari Ini!

Okezone
 Okezone - Wed, 27 Sep 2023 11:44
 Dilihat: 195
Pembalap F1 Perempuan Pertama Bikin Heboh, Selengkapnya di Okezone Updates Hari Ini!

JAKARTA - Okezone Updates merupakan program berita dengan angle yang seru dan kekinian. Berisi berita- berita viral, hobi, lifestyle hingga olahraga yang pastinya menarik dan bisa menambah wawasan Anda.

Okezone Updates kali ini akan menyajikan berita tentang duta pengemudi tim formula one Aston martin dan mantan pembalap w series, Jessica Hawkins, menjadi wanita pertama setelah hampir lima tahun, yang mencoba mengendarai mobil F1.

Wanita berusia 28 tahun yang juga bekerja sebagai stunt-driver di film james bond, mengendarai mobil tim aston keluaran 2021, di sirkuit Hungaroring, Mogyorod, Hongaria.

Selain itu ada juga berita tentang video viral soal polisi yang membantu orang dalam ganguan jiwa.

Dalam aksi bagi-bagi makanan gratis ke abang becak pada perayaan HUT TNI ke-78, dikawasan jalan Marelan, Medan, Babinsa Koramil 0201-10 Medan Pelda zulkarnain, mendapati lansia yang merupakan orang dalam gangguan jiwa atau odgj, berkeliaran tanpa busana.

Dibantu rekan sesama TNI, Pelda Zulkarnain menangkap lansia odgj dan memakaikan pakaian yang telah dibeli.

Pelda Zulkarnain membeli pakaian wanita tersebut, di sebuah lapak baju yang tak jauh dari lokasi. Aksi babinsa koramil yang bertugas dikawasan medan marelan ini pun viral disosial media.

Berita menarik lainnya bisa Anda saksikan di Okezone Updates di MNC VISION, K-VISION, MNC PLAY, VISION TV, VISION PLUS, Portal Okezone.com, Youtube Okezone dan streaming di https://tv.okezone.com/streaming. Tayang setiap hari pukul 21.00 WIB. Jangan sampai kelewatan, ya!

Sumber: Okezone