Bikin Heboh, Bocah SD Punya Tinggi Nyaris 2 Meter! Saksikan di Okezone Updates Hari Ini

Okezone
 Okezone - Sat, 11 May 2024 08:57
 Dilihat: 79

DI Okezone Updates hari ini, Sabtu (11/5/2024), ada berita tentang bocah usia sekolah dasar (SD), namun memiliki tinggi badan nyaris 2 meter. Bocah ini bernama Sagil Muhammad Riski.

Saat ini Sagil masih duduk di kelas VI SD Negeri 36/3, Belui, Kabupaten Kerinci, Jambi. Sagil lahir di Desa Belui, 7 Juni 2012. Dia adalah anak kedua dari pasangan Sabarudin dan Susi Herlina.

Sejak lahir, Sagil tumbuh seperti anak pada umumnya. Namun setelah berumur 9 tahun, pertumbuhannya melesat tajam. Hingga saat berusia 12 tahun, tingginya sudah mencapai 195 cm. Melebihi tinggi orang Asia dewasa.

BACA JUGA:

Meski memiliki tinggi badan yang luar biasa, namun tak membuat Sagil rendah diri. Sagil tetap aktif di sekolah juga bermain bersama teman-temannya.

Bahkan Sagil memiliki cita-cita mulia ingin membahagiakan kedua orangtuanya dan menjadi anggota TNI atau atlet olahraga.

Selain informasi tadi, juga ada berita mengenai Indonesia yang resmi menggantikan Mesir untuk mengikuti Tornoa Mauris Revello 2024. Ajang ini akan digelar pada 3-16 Juni mendatang di Prancis.

BACA JUGA:

Nantinya, Indonesia akan mengirimkan pemain Timnas U-20 di bawah pelatih Indra Sjafri. Di grup B, Indonesia akan tergabung bersama Ukraina, Italia, Jepang dan Panama.

Indonesia pernah ikut turnamen ini sebelumnya di tahun 2017 dan 2022. Dan ini menjadi penampilan ketiga timnas indonesia di ajang yang dulu dikenal sebagai Turnamen Toulong.

Semua berita menarik tadi dapat Anda saksikan di Okezone Updates di MNC VISION, K-VISION, MNC PLAY, VISION TV, VISION PLUS, Portal Okezone.com, Youtube Okezone dan streaming di https://tv.okezone.com/streaming. Tayang setiap hari pukul 21.00 WIB. Jangan sampai kelewatan, ya!

Sumber: Okezone