Pakai Gaun Serupa tapi Tak Sama, Netizen Sebut Kate Middleton Contek Gaya Meghan Markle

Okezone
 Okezone - Tue, 16 May 2023 11:30
 Dilihat: 200

SEBAGIAN royal fans menduga Princess of Wales, Kate Middleton meniru gaya berbusana Duchess of Sussex, Meghan Markle saat tampil untuk acara Eurovision 2023 baru-baru ini.

Gaya penampilan yang dimaksud, adalah outfit yang dipakai Kate dalam video surprise untuk Eurovision 2023 pada akhir pekan lalu. Dalam tayangan tersebut, Kate hadir dalam balutan gaun mewah warna biru, berpotongan one-shoulder off sembari memainkan piano.

Gaun biru mewah yang memesona tersebut merupakan salah satu koleksi rancangan desainer favorit Kate, Jenny Packham yang dibanderol seharga USD4917 atau sekira Rp72,8juta per satu piece.

Mengutip Page Six, Selasa (16/5/2023), gaun warna biru itu kemungkinan jadi pilihan Kate sebagai lambang warna dari negara Ukraina, mengingat pemenang kontes Eurovision tahun 2022, adalah Orkestra Kalush Ukraina.

(Foto: Twitter The Prince and Princes Wales)

Namun di sisi lain, sebagian netizen dan penggemar Meghan menganggap Kate meniru gaya penampilan Meghan yang juga sebelumnya pernah mengenakan gaun warna dan cutting siluet model yang sama.

(Foto: Shutterstock)

"Kate meniru gaya Meghan lagi. Warna yang sama, cutting bahu yang sama. Kate sangat membosankan," kata salah seorang netizen.

Sumber: Okezone