Aksi Kate Middleton Menangkan Lomba Gowes Sepeda Statis Pakai Rok Zara Rp300 Ribuan Bikin Netizen Heran

Okezone
 Okezone - Wed, 01 Mar 2023 04:03
 Dilihat: 142
Aksi Kate Middleton Menangkan Lomba Gowes Sepeda Statis Pakai Rok Zara Rp300 Ribuan Bikin Netizen Heran

PRINCESS of Wales Kate Middleton memang kerap menemani suaminya Pangeran William melakukan kunjungan kenegaraan. Dalam kunjungan tersebut, dia pun melakukan beberapa kegiatan bersama suaminya tersebut.

Tapi, ada momen menarik saat dia berkunjung ke Wales Selatan, Inggris. Kala itu, dia ditantang untuk bersepeda statis melawan suaminya, Pangeran William.

Momen tersebut viral di media sosial. Banyak netizen terpesona dengan aksi Kate Middleton yang tak lazim itu. Terlebih, Princess of Wales menang melawan Pangeran William dalam lomba gowes statis itu menggunakan rok dan heels.

"Kate 'ngelawak', dia gowes statis pakai rok dan heels, tapi dia tetap menang 45 detik lebih cepat daripada Pangeran William," tulis keterangan unggahan akun @douchessonabudget19, dikutip MNC Portal, Rabu (1/3/2023).

Karena memenangkan pertandingan gowes statis, Kate Middleton diberikan piala emas. Di akhir sesi, menurut laporan akun tersebut, Pangeran William bahkan berkata: "Saya pikir saya merobek celana saya."

Tidak heran, jika netizen pun ramai memuji Kate Middleton.

"Ini sangat mengagumkan. Dia (Kate) tak pernah gagal untuk memberikan kasih sayang dan penghargaan kepada suaminya," kata @mav*****.

"Mereka tampak sangat fun melakukannya, benar-benar pasangan yang humble," puji @unigue*******.

"Otomatis menang untuk spin class dengan rok dan heels," komen @fallo*****.

Sumber: Okezone