Pakai Baju Hitam Transparan, Pesona Glenca Chysara Tarik Perhatian Netizen

Okezone
 Okezone - Fri, 28 May 2021 18:43
 Dilihat: 973
Pakai Baju Hitam Transparan, Pesona Glenca Chysara Tarik Perhatian Netizen

SELAIN Amanda Manopo sebagai sosok Andin, nama Glenca Chysara si pemeran Elsa juga memang cukup dikenal oleh netizen. Layaknya Andin, Elsa pun tetap modis dengan berbagai busananya.

Nah, baru-baru ini dia pun mencuri perhatian netizen dengan kemeja transparan atau tembus pandang. Di episode 281 Glenca Chysara masuk ke dalam kamar, di mana Nino sudah menunggunya sambil memegang bucket bunga.

Di adegan itu pun Mas Nino mengutarakan maaf kepada Elsa yang membuat dirinya semakin tak paham dengan apa yang sebenarnya tengah terjadi. Lalu, Mas Nino bilang kalau dirinya ingin membangun rumah tangga yang lebih baik dengan Elsa, salah satunya menjalani program hamil.

Terlepas dari itu, banyak penggmar Ikatan Cinta yang penasaran dengan baju tembus pandang yang dipakai Glenca. Baju tersebut terlihat cantik meski ada kesan seksi karena transparan.

Menurut akun Instagram @fashion_glencachysara, baju di adegan romantis tersebut tidak bermerek. Meski begitu, tertera nama koleksinya yaitu 'Muda Gee 2019 Musim Semi Musim Gugur Fashion' dari Young Gee official store.

Baca Selengkapnya: Baju Tembus Pandang Glenca Chysara Jadi Sorotan, Netizen: Walau Murah, Tetap Cantik

Sumber: Okezone