Pacaran 13 Tahun, Curhatan Seorang Pria Ditinggal Calon Istrinya Seminggu Sebelum Menikah ini Bikin Nangis

Rancahpost
 Rancahpost - Wed, 25 Oct 2017 05:02
 Dilihat: 1179
Pacaran 13 Tahun, Curhatan Seorang Pria Ditinggal Calon Istrinya Seminggu Sebelum Menikah ini Bikin Nangis

RANCAH POST - Kisah pasangan yang saling mencintai namun tidak bisa bersama merupakan sebuah kisah tragis yang tidak ingin dialami oleh semua orang.

Namun sayangnya hal ini harus dialami oleh pasangan asal Taiwan ini. Mereka rupanya ditakdirkan untuk berpisah saat selangkah lagi akan mengikat janji suci mereka sehidup semati.

Pasangan ini diketahui akan segera menikah, namun seminggu sebelum hari bahagia ini datang, mempelai wanita mengalami kecelakaan tragis yang merenggut nyawanya.

Ren Ai Ni dan juga tunangannya Lu Chun-Hsen telah menjalin hubungan asmara selama 13 tahun. Mereka memutuskan untuk menikah tanggal 1 oktober lalu. Namun sayangnya semua itu hanya tinggal mimpi.

BACA JUGA

  • Tragis Tapi Ngakak, Penjaga Gawang Ini Terlalu Senang Tendangan Lawan Kena Mistar, Endingnya Bikin Malu
  • Lakukan Aborsi Karena Inginkan Anak Laki-Laki, Nasib Pasangan Suami Istri Ini Berakhir Pilu

Ren sang mempelai wanita diketahui melintasi persimpangan di Taoyuan. Ia ketika itu telah melakukan janjian medis, namun tiba-tiba saja sebuah bis rumah sakit tergelincir serta langsung menabraknya dan ia pun meninggal seketika.

Tentu saja sang mempelai pria sangat terpukul dengan kenyataan tersebut. Ia pun mengunggah pesan duka di akun Facebooknya di hari dimakamnya calon istrinya pada 16 Oktober.

'Ini adalah hari yang ke 19 saya tak berbicara denganmu. Akhirnya aku memakaikan cincin di jarimu hari ini. Kita telah menikah, maaf kamu harus menunggu selama dua minggu untuk ini.

'Walaupun begitu, kamu masih tak bisa memasangkan cincin itu ke jariku dan kamu tidak bisa melihatku dalam baju jas pernikahanku.' tulisnya.

The post Pacaran 13 Tahun, Curhatan Seorang Pria Ditinggal Calon Istrinya Seminggu Sebelum Menikah ini Bikin Nangis appeared first on Rancah Post

Sumber: Rancahpost