Nikita Mirzani Gak Jadi Ditahan, Nyai Ratu Kidul: Ada yang Akan Balas Dendam Secara Halus!

slidegossip
 slidegossip - Wed, 05 Feb 2020 04:21
 Dilihat: 314
Nikita Mirzani Gak Jadi Ditahan, Nyai Ratu Kidul: Ada yang Akan Balas Dendam Secara Halus!
slidegossip.com - Nikita Mirzani kini boleh bernapas lega. Pasalnya, setelah dirinya sempat ditahan pihak kepolisian atas kasus penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief, Nikita akhirnya diputuskan mendapat penangguhan penahanan dan bisa menghirup udara bebas.

Nikita Mirzani (merdeka.com)

Seperti dilansir dari nakita.id (4/2/2020), Nikita Mirzani sepertinya masih geram dengan tabiat sang mantan suami yang tega ingin menjebloskannya ke penjara.

Terkait kehidupan Nikita Mirzani, paranormal kondang Nyai Ratu Kidul membongkar hasil penerawangannya. Sebelumnya, Nyai Ratu Kidul mengaku sudah merasa kalau Nikita akan dijemput polisi semalam satu hari sebelumnya.

Karena itulah, Nyai Ratu Kidul menerawang bahwa kasus Nikita Mirzani dan mantan suaminya justru masih terus berlanjut."Soal dia di tangkep polisi saya gak kaget sih, karena saya udah tau, cuma sepertinya gak akan berlanjut sampe di penjara, walo pun ini hanya penangguhan penahanan sementara, tapi kasus ini yang saya baca bukan yg terakhir," ungkap Nyai Ratu Kidul.

Lebih lanjut, Nyai Ratu Kidul menyebut bahwa akan ada sosok yang ingin membalas dendam kepada Nikita Mirzani dengan cara halus. Dikatakannya, KDRT bukanlah alasan Dipo Latief yang sebenarnya untuk menyerang mantan istrinya itu.

"Tapi semoga salah.. yang mau saya kasih tau itu soal yang akan balas dendam ke NM dengan cara halus, walopun sebenarnya masalah yang sekarang dihadapin NM juga itu akibat dari balas dendam bukan karena kdrt, walopun tuduhan nya sih kdrt, padahal luka nya gak sbrapa," ujar Nyai Ratu Kidul.

Paranormal tersebut tahu betul soal tabiat Nikita Mirzani selalu bicara blak-blakan. Nyai Ratu Kidul pun memberikan nasihat agar Nikita menjaga ucapan supaya tak kena tulah.

"Semoga dengan kejadian ini menjadi pelajaran berharga buat si neng NM, bisa lebih sabar lagi, bisa lebih menjaga lagi ucapan nya, biar gak banyak lagi yabg sakit hati terus dendam, baru ke depan nya gak ada masalah lagi.. kita do'akan saja semoga NM selalu dalam lindungan yang Maha Kuasa.. tetap semangat geulis.. ini adalah salah satu contoh seorang ibu yang hebat," ujar Nyai Ratu Kidul.
Sumber: slidegossip