6 Artis Terkenal Ini Dulunya Adalah Penonton Bayaran! Ada Nikita Mirzani!

slidegossip
 slidegossip - Tue, 09 Mar 2021 06:29
 Dilihat: 489
6 Artis Terkenal Ini Dulunya Adalah Penonton Bayaran! Ada Nikita Mirzani!

slidegossip.com - Perjalanan kesuksesan para artis, dilalui dengan berbagai kisah. Ada yang memulainya dari nol, ada pula yang mendapat peruntungan bisa langsung jadi artis terkenal.

Nikita Mirzani (cnnindonesia.com)

Seperti dilansir dari merdeka.com (7/3/2021), 6 artis terkenal berikut ini terang-terangan mengaku memulai kariernya dari nol sebagai penonton bayaran. Salah satunya adalah artis kontroversial Nikita Mirzani:

1. Nikita Mirzani

Siapa sangka kalau artis sensasional Nikita Mirzani yang kini sukses dan kaya raya, ternyata dulunya pernah menjadi seorang penonton bayaran. Hal tersebut pernah diungkapkan Nikita Mirzani secara terang-terangan dalam sebuah acara televisi.

2. Marshel Widianto

Nama Marshel Widianto kini dikenal sebagai artis ternama. Namun siapa sangka, sebelum meraih kesuksesannya, Marshel juga pernah menjalani pekerjaan menjadi seorang penonton bayaran.

3. Dede Sunandar

Dede Sunandar dulunya adalah seorang cleaning service. Bukan hanya itu, ternyata sebelum menjadi artis, Dede juga mengaku pernah menjadi seorang penonton bayaran.

4. Elly Sugigi

Siapa yang tak kenal Elly Sugigi? Sudah bukan rahasia lagi kalau Elly Sugigi sempat dikenal sebagai koordinator penonton bayaran. Penampilannya yang unik dan selalu mencuri perhatian membuatnya mendapat tawaran menjadi artis hingga saat ini.

5. Pandji Pragiwaksono

Artis multitalenta Pandji Pragiwaksono juga sempat terang-terangan mengaku pernah menjadi penonton bayaran yang mendapatkan honor tak besar. Namun kini Pandji telah meraih kesuksesan sebagai seorang komika sekaligus aktor tanah air.

6. Artta Ivano

Artis cantik Artta Ivano yang sudah bermain dalam sejumlah sinetron dan FTV ini ternyata dulunya juga merupakan seorang penonton bayaran. Setelah sekian lama menjadi penonton bayaran, Artta kemudian mendapat tawaran untuk bermain dalam sinetron religi 'Para Pencari Tuhan' bersama Zaskia Adya Mecca dan Deddy Mizwar.

Sumber: slidegossip