Netizen Sewot Jaket Bling-Bling Arya Saloka Dikira Jas Hujan : Norak Gak Tau Fashion!

Okezone
 Okezone - Tue, 02 Feb 2021 01:05
 Dilihat: 496

Arya Saloka namanya kini semakin dikenal di dunia hiburan berkat aktingya di sinetron Ikatan Cinta. Penampilannya juga ikut menjadi perhatian, salah satunya saat menjadi bintang tamu spesial di TikTok Awards Indonesia 2020 yang ditayangkan di RCTI, Sabtu, 30 Januari 2021.

Dikutip dari akun Instagram @arya.saloka, ia tampil dengan style bernuasa silver. Belted oriental dinner jacket in silver suede koleksi dari Wilsen Willem.

Jaket silver koleksi dari Wilsen Willem itu dibanderol Rp6,249,000. Ia memadukannya dengan kemeja HM putih, dengan harga Rp449,000.

Baca Juga : Arya Saloka Kece di TikTok Awards Indonesia 2020, Netizen: Gantengnya Ugal-ugalan

Baca Juga : Potret Arya Saloka dan Amanda Manopo di Panggung TikTok Awards Indonesia 2020

Selain itu suit trousers skinny fit seni koleksi dari HM, dibanderol Rp449,000. Kemudian snekaers putih, yaitu dari brand kenamaan Nike dibanderol Rp1,379,000.

Melihat penampilan Arya Saloka ini, netizen pun membanjiri kolom komentar di akun Instagram @fashion_aryasaloka. Bahkan netizen menyebut jaket Rp6 Jutanya itu mirip fashion dangdut.

"Ya ampuunn dikira jas dangdut ala nasar," kata @real****.

"Sesilver harganya ya bun," ujar @yes****.

"Yang ngomen jasnya Arya kegedean, kaya jas hujan, kaya jas dangdut bling-bling, sumpah lu pada norak gak tau fashion. Ini jas keren," terang @din****.

"Sudah kuduga harganya seblink2 itu jas," kata @kaa***.

Sumber: Okezone