Gantengnya Arya Saloka Pakai Piyama, Netizen: Gemoy Banget!

Okezone
 Okezone - Tue, 02 Mar 2021 09:43
 Dilihat: 641
Gantengnya Arya Saloka Pakai Piyama, Netizen: Gemoy Banget!

Gaya busana Arya Saloka memang selalu mencuri perhatian. Padahal, pemeran utama sinetron Ikatan Cinta itu jarang sekali mengenakan barang-barang branded.

Arya Saloka justru sering mengenakan brand-brand lokal untuk menunjang penampilannya. Namun dengan sense fashion yang tinggi, busana yang dibanderol berharga murah pun terlihat mewah saat ia kenakan.

Terbaru, Arya Saloka mengunggah potret keluarga kecilnya dalam balutan piyama saat sedang asyik bercengkerama di atas tempat tidur.

Mengintip unggahan di akun Instagram pribadinya @aryasaloka, Selasa (2/3/2021), pada unggahan tersebut Arya Saloka terlihat ganteng mengenakan satu set piyama motif floral bernuansa monokrom.

Tak mau kalah dengan suaminya, di foto ini Putri Anne juga tampil cantik mengenakan satu set piyama full pattern dipadukan dengan hijab berwarna hitam. Penampilan mereka benar-benar terlihat modis meski sedang bersantai di atas tempat tidur.

Baca Juga : Pesona Glenca Chysara Berbalut Dress Bikin Susah Benci Elsa, Netizen: Tante Frozen Cantik

Baca Juga : 7 Potret Seksi Vanessa Angel, Lihat Ini Pelakor Masih Punya Nyali?

Usut punya usut, piyama super kece itu merupakan produk lokal dari brand @ckl.looks. Potret kompak keluarga Arya Saloka pun menuai banyak pujian dari para penggemarnya.

""Keluarga bahagia ya. Mamaw bana dan chacha. Semoga kalian sehat selalu," tulis akun alifatulitftitah.

"Aaaaa gemoyyy. Saloka Family bahagia terus ya," tulis akun d_she17.

"Semoga bahagia terus cocok serasi pasangan cappucino kopi susu," tulis akun sulis_ag9a.

"Senengnya lihat keluarga bahagia ini," tulis akun itsika_mbustomywife.

Ada juga netizen yang gagal fokus melihat potongan rambut Arya dan membandingkannya dengan model rambut Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

"Perhatian kepada seluruh team produksi ikatan cinta style rambut mas Al kalo mau tidur jangan klimis kaya mau meeting lagi bisa lah kaya gini," tulis akun sale.by.a

Sumber: Okezone