Netizen Ribut soal Juara MCI, Kiki dan Belinda Malah Pamer Buat Konten Bareng

Okezone
 Okezone - Wed, 29 Nov 2023 06:03
 Dilihat: 48

MASTERCHEF Indonesia Season 11 sudah berakhir, dengan Belinda Christina keluar sebagai pemenang. Sayangnya, kemenangan Belinda ini pun diwarnai dengan kontroversi oleh protes netizen.

Hal ini lantaran total skor Belinda di grand sebesar 1.867 dan total skor milik Kiki adalah 1.857. Padahal, dalam tayangan tersebut terlihat makanan Kiki lebih banyak dipuji para juri.

Terlepas dari kontroversi tersebut, keduanya pun nampak acuh dan lebih memilih membuat konten bersama. Kiki baru-baru ini membagikan video kebersamaannya dengan Belinda pasca selesai bersaing di Grand Final MasterChef Season 11.

Dalam video yang diunggah di story Instagramnya itu, Kiki tampak berada di samping Belinda dan tampil kompak dengan outfit casual. Sejak menjadi Grand Finalis, keduanya kini banyak diundang di stasiun televisi untuk membagikan cerita dan keseruan mereka selama berada di galeri MasterChef Indonesia.

"Halo bel. Apa yang mau kita lakukan hari ini??" tanya Kiki kepada Belinda dalam video yang diunggah di akun Instagram @kiki.mci11.

"Kita mau syutiiing!" timpal Belinda.

Dalam video tersebut, keduanya tampak antusias. Belinda juga tampak tak kalah antusias dengan melempar ekspresi senyum manisnya ke arah kamera.

Sumber: Okezone