Mumi Alien Hebohkan Dunia, Ikuti Selengkapnya Okezone Updates di Okezone TV Channel dan Live Streaming di Okezone.com Pukul 21.00 WIB

Okezone
 Okezone - Fri, 15 Sep 2023 08:21
 Dilihat: 145

UFO ditampilkan di sidang kongres publik pertama di Meksiko tentang fenomena anomali tak dikenal pada (12/09/2023). Dua mumi alien yang ditampilkan masing masing ditemukan pada tahun 2017 di Peru berusia 700 tahun dan 1.800 tahun dengan hanya tiga jari di masing-masing tangan dan kepala memanjang.

Jurnalis dan peneliti Meksiko, Jaime Maussan menyatakan bahwa dirinya bisa membuktikan jika DNA kedua mumi tersebut bukan milik manusia. Sidang kongres tersebut digelar, bertujuan untuk memasukan fenomena tersebut dalam undang-undang perlindungan ruang angkasa.

Selain itu ada berita tentang pendaki yang mengalami hiportermia. Pendaki tersebut bernama, Denise del Carmen. Wanita asal Spanyol dievakuasi tim gabungan, dari Basarnas, BPBD Boyolali, Polsek Selo, Koramil Selo, PMI Boyolali dan Balai Taman Nasional Gunung Merapi (BTNGM).

Wanita ini mendaki seorang diri tanpa izin sejak Rabu siang. Rencananya Denise turun Rabu sore. Namun karena cuaca sudah gelap dan bingung arah serta kondisi badan lelah dan kedinginan pendaki menghubungi pihak asuransi membutuhkan bantuan yang kemudian diteruskan ke pihak BASARNAS.

Berita menarik lainnya bisa Anda saksikan di Okezone Updates di MNC VISION, K-VISION, MNC PLAY, VISION TV, VISION PLUS, Portal Okezone.com, Youtube Okezone dan streaming di https://tv.okezone.com/streaming. Tayang setiap hari pukul 21.00 WIB. Jangan sampai kelewatan, ya!

Sumber: Okezone