Heboh Patung Soekarno di Banjarmasin, Ikuti Selengkapnya Okezone Updates di Okezone TV Channel Pukul 21.00 Wib

Okezone
 Okezone - Sat, 23 Sep 2023 10:07
 Dilihat: 134

JAKARTA - Okezone Updates kembali lagi hadir menemani malam minggu Anda pada hari ini. Tentu saja dengan berita yang tentunya menarik untuk disimak.

Beberapa berita yang diangkat adalah tentang pembangunan tugu Presiden Soekarno di Banyuasin, Sumatera Selatan.

Presiden pertama Republik Indonesia yang seharusnya menjadi kebanggaan masyarakat Banyuasin justru malah jadi sebaliknya. Hal ini karena wajah sang proklamator terlihat tidak proporsional. Wajahnya besar dan tembam.

BACA JUGA:

Tak hanya itu, baju yang dikenakan Bung Karno juga terlihat lebih besar sehingga tubuh sang presiden terlihat gemuk. Keberadaan patung yang dibuat terkesan asal ini membuat masyarakat kecewa. Padahal untuk membangunnya menghabiskan dana sebesr Rp 500 juta.

Selain berita tadi, juga ada informasi tentang Cristiano Ronaldo tampil mengenakan pakaian tradisional sorban dan jubah khas Timur Tengah, saat ikut merayakan Hari Nasional Arab Saudi. Dalam video yang diunggah di media sosial, Ronaldo mengenakan jubah bisht khas Arab Saudi, lengkap dengan kuffiyah di kepala. Uniknya lagi, Ronaldo juga terlihat memegang sebuah pedang besar.

BACA JUGA:

Kelezatan Salad Salmon hingga Update Timnas, Ikuti Selengkapnya Okezone Updates di Okezone TV Channel Pukul 22.00 WIB

Semua berita menarik tadi dapat Anda saksikan di Okezone Updates di MNC VISION, K-VISION, MNC PLAY, VISION TV, VISION PLUS, Portal Okezone.com, Youtube Okezone dan streaming di https://tv.okezone.com/streaming. Tayang setiap hari pukul 21.00 WIB. Jangan sampai kelewatan, ya!

Sumber: Okezone