Minta Maaf soal Video Mario Dandy Pasang Kabel Ties Sendiri, Kapolda Terima Kasih ke Netizen

Okezone
 Okezone - Sun, 28 May 2023 08:38
 Dilihat: 106

JAKARTA - Kapolda Metro Jaya, Irjen Karyoto meminta maaf atas beredarnya video tersangka Mario Dandy Satriyo (20) yang memasang kabel ties (kabel pengikat) sendiri ketika disorot kamera. Dia berjanji akan menerima kritik netizen untuk perbaikan.

"Saya katakan apapun masukan karena yang terlihat dalam video seperti itu, saya selaku penanggung jawab daripada Polda Metro saya minta maaf," kata Karyoto dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Minggu (28/5/2023).

Dia menegaskan, pihaknya akan menjadikan peristiwa tersebut sebagai evalusi Polda Metro. Mantan Deputi Penindakan KPK itu menegaskan, dalam pengusutan kasus Mariod Dandy tidak ada previlege.

"Saya terima kasih kepada netizen yang memberikannya kritikan masukan terhadap penanganan yang seolah-olah seperti privilege," ujarnya.

Dia juga memerintahkan Kabid Propam untuk memeriksa peristiwa tersebut. Pemeriksaan dilakukan untuk memastikan apakah yang peristiwa tersebut melanggar prosedur atau tidak.

"Apakah ada hal-hal yang dilakukan oleh anggota kami secara standar operasi prosedur ada yang dilanggar. Secara kepatutan apakah ada peraturan-peraturan disiplin yang dilanggar," tuturnya.

Sumber: Okezone