Masih Ingat Bu Dendy? Kali Ini Ada Kucing Viral Disawer Uang

Okezone
 Okezone - Thu, 21 Jun 2018 02:01
 Dilihat: 616
Masih Ingat Bu Dendy? Kali Ini Ada Kucing Viral Disawer Uang

BELUM hilang dari ingatan kehebohan video viral yang menunjukkan tingkah dua orang perempuan di dunia maya. Ya, video viral Bu Dendy yang menyawer sahabat sekaligus perempuan yang diduga merebut suaminya (pelakor) yaitu Nyla Nylala muncul jadi perbincangan hangat netizen kala itu.

Banyaknya uang yang dihamburkan Bu Dendy menjadi fokus netizen yang menonton videonya, hingga banyak pula warganet yang membuat parodi video sawer pelakor di dunia maya. Hal tersebut pula dilakukan oleh seorang pengguna Instagram, namun video yang dibagikan oleh akun @meowed bukan menyawer manusia, melainkan kucing.

Baca juga: Mumpung Anak Masih Libur, Yuk Bikin Aneka Kue Bolu


Persis seperti Bu Dendy, pemilik kucing yang tidak menampakkan wajahnya itu pun menghamburkan uang ke hadapan kucingnya. Terdengar suara pemilik berbahasa Mandarin menyuruh kucing melakukan perawatan sendiri sambil terus melemparkan uang Yuan pecahan 100, yang nilainya setara dengan Rp215ribu.

Dalam video singkat yang dibagikan pada Kamis, 21/6/2018 tersebut, kucing berjenis bulu pendek Britania (British) justru seakan mengerti apa yang dikatakan si pemilik dan menangkap semua uang yang dilemparkan kepadanya. Dengan mata yang terus fokus dan kedua kaki depan yang sigap si kucing tidak membiarkan satu lembar uang pun lolos dari tangkapannya.

Baca juga: 5 Zodiak Ini Terlahir Jadi Perfeksionis, Siapa Saja Mereka?

Sementara, si pemilik menyuruh kucing untuk membeli pakan yang enak, spa kucing, vaksin, kontrol parasit, dan melakukan segala jenis perawatan mahal ala kucing ras lainnya sendiri. Video yang baru beberapa jam lalu dibagikan tersebut pun langsung menarik perhatian netizen sekaligus pencinta kucing, sebab sudah lebih dari 56ribu kali video ditayangkan dan ratusan komentar dituliskan oleh warganet.

A post shared by Meowed by 9GAG (@meowed) on Jun 20, 2018 at 2:08pm PDT

Dari ratursan komentar yang ditulis itu, ada beberapa yang cukup menggelitik, seperti yang dituliskan oleh pemilik akun bernama @fitriabyyyy, "Kucingnya Bu Dendy nih," @maulana_zia, "Kowe pengen duwek? Nyoh duwek nyoh," yang artinya "Kamu mau uang? Nih uang, nih."

Sumber: Okezone