Viral! Balita Ini Tiup Lilin di Atas Baskom saat Ulang Tahun karena Tak Ada Uang

Okezone
 Okezone - Thu, 03 Jun 2021 07:18
 Dilihat: 506
Viral! Balita Ini Tiup Lilin di Atas Baskom saat Ulang Tahun karena Tak Ada Uang

JAKARTA - Sebuah video yang memperlihatkan seorang anak merayakan ulang tahunnya viral di media sosial. Pasalnya, anak kecil dalam video tersebut merayakan hari kelahirannya dengan meniup lilin di atas baskom yang dihiasi dengan beberapa buah pisang. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @warung_jurnalis.

(Baca juga: Viral! Istri Dijatah Uang Belanja Rp100 Ribu, Pria Ini 'Ngamuk' Dimasakin Kangkung)

Meski merayakan ulang tahunnya menggunakan baskom, balita berusia 3 tahun itu tetap terlihat ceria sembari menyanyikan lagu tiup lilin bersama orang tuanya. Menurut informasi, sang ayah hanya mampu merayakan ulang tahun anaknya secara sederhana karena sudah tidak memiliki pekerjaan.

(Baca juga: Laporan Bima Arya Berujung Tuntutan 6 Tahun Penjara untuk Habib Rizieq)

Unggahan itu tentu saja mengundang banyak simpati dari netizen. Tidak sedikit yang memberikan ucapan dan doa kepada anak kecil bernama Clarisa ini.

"Selamat ulang tahun ya dek..semoga besar nanti bisa jadi anak yg pandai berjuang dan banggain org tua," komen seorang warganet.

"Selamat ulangtahun adek cantk, semoga sehat selalu dan bahagia selalu yaa..semoga ayahnya juga cepet dapat pekerjaan lagi. Semangat terus, jangan kalah sama kehidupan," tulis warganet lainnya. Hingga Kamis (3/6/2021), postingan video ulang tahun Clarisa itu sudah dilihat lebih dari 104 ribu kali.

Sumber: Okezone