Ladies, Ini 6 Cara Halus agar Si Dia Mau Memenuhi Permintaanmu

Okezone
 Okezone - Mon, 27 Apr 2020 09:12
 Dilihat: 367
Ladies, Ini 6 Cara Halus agar Si Dia Mau Memenuhi Permintaanmu

Kaum hawa terkadang bingung harus menggunakan cara apa agar pasangan tercinta mau melakukan, memenuhi permintaan yang diminta.

Padahal ladies, tidak perlu memakai cara seperti marah-marah atau emosi untuk meminta si dia memenuhi permintaanmu. Triknya sederhana, bisa dengan memakai cara-cara halus loh!

Penasaran apa saja cara-cara halus yang bisa dipraktekkan agar si dia memenuhi permintaanm? Simak dulu paparan singkatnya di bawah ini, sebagaimana dilansir Your Tango, Senin (27/4/2020).

1. Berlaku sok polos

Meski diri Anda tidak polos-polos amat, tapi tak ada salahnya bersikap sok polos dan innocent ketika melontarkan permintaan kepada pasangan. Kalau perlu, bumbui dengan kata-kata manis setiap perkataan Anda ke pasangan.

2. Berikan sesuatu yang disukainya

Cara sederhana yang masih jadi trik sampai saat ini, yakni memberikan si dia kejutan manis dengan tiba-tiba memberikan barang atau sesuatu yang sangat ia suka. Dengan satu kejutan kecil yang manis, pasangan akan seluruhnya berada di genggaman Anda.

3. Berkata dengan nada manis

Ketika sedang meminta, memintalah dengan nada suara yang sangat lembut dan manis. Jelaskan juga kenapa permintaan Anda itu penting, lalu berjanjilah di masa mendatang, maka Anda yang bergantian menuruti permintaan darinya.

Sumber: Okezone