Kucing Ini Miliki 4 Telinga 1 Mata, Video & Fotonya Jadi Viral

Okezone
 Okezone - Thu, 26 Jul 2018 02:11
 Dilihat: 1214
Kucing Ini Miliki 4 Telinga 1 Mata, Video & Fotonya Jadi Viral

MELIHAT kucing yang satu ini, dada Anda pasti langsung terenyuh. Bukan karena iba, namun sosoknya terlalu menggemaskan dengan kondisi tubuh yang unik dan istimewa.

Bila sebagian besar kucing memiliki jumlah daun telinga dua buah alias satu pasang dan mata pun satu pasang yang nampak begitu indah, tidak bagi kucing tersebut. Pasalnya, kucing yang dominan bulunya berwarna putih ini memiliki dua pasang telinga, masing-masing kiri berjumlah dua buah, dan kanan pun dua buah, serta mata yang hanya satu buah saja.

Setelah lebih mengamati sosok kucing yang diberi nama Franken Kitten tersebut, ternyata dua pasang telinga yang dia miliki tidak berukuran sama, sebab telinga tambahan yang ada di bagian lebih depan nampak lebih kecil. Meskipun wujud kucing yang memiliki warna belang ini tidak seperti kucing pada umumnya, namun dirinya justru menjadi binatang kesayangan banyak orang, terutama pemiliknya.

Lewat akun Instagram @frank_n_kitten, foto-foto kucing bertelinga empat dan bermata satu tersebut menjadi perhatian warganet hingga viral. Terbukti, hingga saat ini akun Instagram @frank_n_kitten telah memiliki pengikut sekira lebih dari 12,6 ribu orang yang sekaligus penggemarnya.

Foto-foto dan video si kucing istimewa itu juga selalu memanen likes dari ribuan pengikut alias followersnya. Bahkan, salah satu video Franken telah ditonton oleh lebih dari 1,6 juta kali penayangan setelah diunggah ulang oleh akun Instagram @thedodo sejak empat hari lalu.

Video yang telah diulang jutaan kali tersebut pun berhasil menarik perhatian netizen hingga dikomentari oleh sekira 3.000 lebih komentar yang beragam dari netizen seluruh dunia. Sebagian dari netizen mengungkapkan kekaguman pada sosok kucing Franken, seperti @buddingtwigs yang menuliskan, "Aw! Saya rasa dia menggemaskan dan unik," tulisnya.

Sumber: Okezone