KRL Cikarang-Angke Tertahan Lama di Bekasi Timur, Netizen Geram!

Okezone
 Okezone - Wed, 01 Nov 2023 04:49
 Dilihat: 189

JAKARTA - Viral curhatan kondisi KRL Cikarang-Angke tertahan di kawasan Stasiun Bekasi Timur hingga 28 menit lamanya. Pihak Commuter Line pun menyebutkan, hal itu terjadi karena adanya pergantian jalur masuk dan keluar Stasiun dengan KA lainnya.

Salah satu unggahan tentang tertahannya KRL Cikarang-Angke itu diposting oleh akun Instagram @dramakrIcommuterline, Rabu (1/11/2023) pagi. Akun tersebut mengunggah keluh kesah netizen bernama @intannmrh yang menyebut KRL Cikarang-Angke tertahan di Stasiun Bekasi Timur sejak pukul 07.44-08.11 WIB.

KRL yang ditumpanginya itu tertahan selama 28 menit hingga dilewati 3 KA. Dia pun merasa sebal dengan tertahannya KRL yang ditumpanginya itu.

"Gila Cikarang-Angke ketahan dari 7.44 sampe 8.11 masih belum berangkat, sudah 28 menit masih di Bekasi Timur sampe dilewatin 3 kereta loh!!! makin gila aja ni napasi ihhh sebel bgt gkjls," tulis Intan.

Netizen lainnya yang mengomentari postingan itu juga menyebut jika waktu perjalanan menjadi lama hingga membuat dia telat. Ada pula yang berkomentar untuk memaklumi hal itu lantaran KRL tak memiliki rel keretanya sendiri dan masih menumpang pada rel KA.

Sumber: Okezone