Kisah Haru Polwan yang Menikah via Video Call, Videonya Viral!

Okezone
 Okezone - Mon, 30 Apr 2018 07:14
 Dilihat: 533

PERNIKAHAN ternyata tidak selamanya berjalan sesuai dengan harapan. Seperti yang terjadi pada pernikahan antara dua anggota kepolisian yakni Briptu Nova dan Briptu Andik Rianto. Keduanya terpaksa melangsungkan pernikahan melalui video call.

Meski hanya menggunakan video call, namun hal tersebut tidak menjadi halangan bagi keduanya untuk membina rumah tangga. Kedua mempelai tampak khusyuk menjalani rangkaian prosesi pernikahan sebagaimana mestinya. Si mempelai pria juga terlihat mantap dalam membacakan ijab kabul di lokasi berbeda.

(Baca Juga: Viral Pernikahan Pasangan SMP, Netizen Salah Fokus ke Make Up Manten)

(Baca Juga: Viral Pernikahan Pasangan SMP, Netizen Salah Fokus ke Make Up Manten)

Alhasil pernikahan tersebut menyisakan tangis haru bagi mempelai wanita yang tidak bisa bertatapan langsung dengan pasangannya itu. Terlihat beberapa sahabat dari Briptu Nova yang menyaksikan prosesi pernikahan itu turut menyemangati dan memberikan selamat.

Sebagaimana diketahui baik Briptu Nova dan Briptu Andik Rianto memang terpisahkan oleh jarak tepat di hari kebahagiaan mereka. Briptu Andik mengucapkan ijab Kabul di Pontianak, Kalimantan Barat, sementara Briptu Nova berada di Cikeas, Bogor.

Tentunya hal ini tidak sesuai dengan apa yang mereka harapkan. Briptu Nova diharuskan mengikuti serangkaian seleksi polisi PBB data United Nations Police di Puslat Multi Fungsi Polri Cikeas. Ia mengikuti seleksi tersebut sejak September 2017.

Awalnya, ujian diprediksi akan selesai pada Jumat, 27 April 2018 tepat sebelum pernikahannya dilangsungkan. Namun, jadwal yang molor telah mengharuskannya untuk tetap berada di lokasi pada saat hari pernikahannya.

"Selama beberapa minggu saya belajar dan latihan. Sampailah pemanggilan, tesnya itu molor sampai Sabtu 28 April 2018, karena masih ada tes yang harus saya jalani," ujar Briptu Nova, sebagaimana tertulis dalam akun Instagram @putrie_haaanie, Senin (30/4/2018).

Baca Juga: Mandi dengan Sabun dan Sampo Buruk Bagi Kesehatan, Apa Alasannya?

Meski terhalang oleh tes yang masih belum selesai, namun Briptu Nova masih bisa mengikuti resepsi pernikahannya yang digelar pada pukul 15.00 WIB di Pontianak. Sepertinya ia harus menunda bulan madu dalam waktu dekat, sebab esok hari Briptu Nova harus kembali menuju Jakarta untuk menyelesaikan ujian menembak di Sepolwan Ciputat, Banten.

A post shared by It's me ! (@putrie_haaanie) on Apr 29, 2018 at 7:54pm PDT


Sumber: Okezone