Kiky Saputri Tiru Gaya Makeup Sherina, Netizen: Mirip Beneran!

Okezone
 Okezone - Sat, 14 Oct 2023 03:50
 Dilihat: 142

DEMAM film petualangan Sherina rupanya tengah viral di kalangan masyarakat. Terbukti film terbaru Petualangan Sherina 2 berhasil menarik perhatian penonton.

Komedian Kiky Saputri pun tampaknya juga tidak mau ketinggalan pun turut serta merasakan euforianya. Melalui unggahan di Instagram pribadinya @kikysaputrii, Kiky yang mencoba meniru gaya makeup Sherina, dengan bantuan Andruw Spon sebagai Makeup Artist nya pun membuat netizen takjub.

"Betapa bahagianya. Bisa jadi halu, betapa senangnya. Betapa bahagianyaaaa. Aku halu jadi sherina," tulis Kiky dikutip dalam Instagram miliknya @kikysaputrii, Sabtu (14/10/2023).

Istri Muhammad Khairi itu terlihat menggunakan eyeshadow kecokelatan di bagian kelopak matanya. Pengaplikasian eye shadow ini terlihat sangat natural sehingga nampak sangat cantik. Kiky Saputri juga terlihat menambahkan bulu mata palsu untuk mempertajam penampilan matanya.

Tentunya tidak lupa menambahkan eyebrow untuk bagian alis agar terlihat lebih rapi dan terbentuk. Sementara untuk bagian pipi, Kiky terlihat mengaplikasikan blush on berwarna pink soft di bagian tulang pipi sehingga membuat wanita kelahiran 30 tahun itu telrihat lebih merona.

Sedangkan bagian bibir, Kiky menggunakan warna lipstik yang senada dengan blush on yakni pink kemerahan. Tentu saja, make up look ini membuat Kiky Saputri benar-benar terlihat manis dan anggun bak Sherina Munaf.

Tidak hanya sampai di situ, dengan tatanan rambutnya yang badai, Kiky Saputri menggerai rambutnya yang sama halnya dipakukan Sherina kala itu, menjadikan dirinya benar-benar mirip sekali dengan Sherina.

Sumber: Okezone