Justin Hubner Hapus Foto Latihan Bareng Timnas Belanda U-20, Efek Diserang Netizen Indonesia?

Okezone
 Okezone - Thu, 23 Mar 2023 23:20
 Dilihat: 342

JUSTIN Hubner hapus foto latihan bareng Timnas Belanda U-20, efek diserang netizen Indonesia? Ya, beberapa hari terakhir, Justin Hubner sedang hangat diperbincangkan oleh pencinta sepakbola Indonesia.

Hal itu tak terlepas dari kesediaannya menerima panggilan Timnas Belanda U-20, untuk berlaga di laga uji coba internasional. Padahal saat ini, Justin Hubner tengah mengikuti proses naturalisasi untuk memperkuat Timnas Indonesia U-20.

Bahkan, Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) sudah menyetujui permohonan naturalisasi Justin Hubner beserta dua pemain lainnya. Sekadar informasi, dua pemain yang dimaksud adalah Ivar Jenner dan Rafael Struick.

Namun, alih-alih mengikuti proses naturalisasi, Justin Hubner malah menerima panggilan Timnas Belanda U-20. Keputusan itu jelas membuat pencinta sepakbola dalam negeri kecewa.

Tak sedikit yang mempertanyakan komitmen Justin Hubner buat membela Timnas Indonesia U-20. Kondisi itu makin diperkeruh dengan unggahan Justin Hubner, yang memperlihatkan fotonya tengah berlatih dengan Timnas Belanda U-20.

Dalam positngan itu, berisi Justin Hubner mengenakan jersey bir berlogo Timnas Belanda. Namun, unggahan itu, pagi ini diketahui sudah tidak ada lagi di Instagram Justin Hubner.

Banyak yang menduga, postingan itu dihapus. Penyebabnya, Instagram Justin Hubner mendapat serangan dari netizen Indonesia.

Sumber: Okezone