Dipanggil Timnas Belanda U-20, Justin Hubner Langsung Diserbu Netizen Indonesia di Media Sosial

Okezone
 Okezone - Fri, 03 Mar 2023 22:52
 Dilihat: 331

DIPANGGIL Timnas Belanda U-20, Justin Hubner langsung diserbu netizen Indonesia di media sosial. Untuk diketahui, calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia U-20, Justin Hubner, terdaftar dalam skuad Timnas Belanda U-20 yang akan menjalani laga uji coba melawan Timnas Prancis U-20.

Kabar tersebut membuat pencinta sepakbola Tanah Air atau warganet Indonesia menyerbu media sosial Instagram pribadi Justin Hubner, @justinhubner5. Dalam salah satu unggahan pemain keturunan Belanda itu, netizen Indonesia merasa terkejut dan bertanya-tanya.

Sebab, mereka khawatir Justin Hubner batal membela Timnas Indonesia U-20. Yang mana, Justin Hubner diperkirakan akan turun untuk membela Timnas Indonesia U-20 di Piala Dunia U-20 2023.

"Jiwa Cinta mu ke Negara ini Harus teruji my bro, Keputusan Luh gabung ke belanda atau tidak ini saatnya kalau luh cinta banget ama negara ini," komentar akun @danirokhimin di unggahan Justin Hubner.

"Lah lu gimana bang itu ada di list tim junior Belanda," timpal pemilik akun @jjjjaenudin.

"Ko di panggil timnas Belanda yah," sahut akun @aditsaputra5775 yang masih kaget dengan kabar tersebut.

"Indonesia membutuhkan mu wahai anak muda, semoga prosesnya cepat selesai," komentar akun @harnando.21.

"Kapan main di Indonesia Justin? Warga Indonesia mengunggu mu untuk bermain di piala dunia U20 nanti," tambah @sukabola808.

Sumber: Okezone