Jungkook BTS Jalani Pemotretan, Pamer Perut Sixpack Bikin Netizen Histeris

Okezone
 Okezone - Fri, 06 Oct 2023 05:44
 Dilihat: 237

IDOL Korea memang bukan hanya menjadi kiblat bermusik, tapi juga kiblat fashion. Salah satu idol Korea yang menjadi kiblat fashion yakni Jungkook BTS di industri musik tentu sudah tidak diragukan lagi. Dia baru saja merilis album solo perdananya bertajuk Golden.

Album ini akan mencakup 11 lagu, termasuk lagu-lagu sebelumnya yang telah dirilis, seperti 'Seven (feat Latto)' dan '3D (feat Jack Harlow)'. Dalam mempromosikan album terbarunya, Jungkook juga baru saja menjalani pemotretan dengan tema Shine.

Dalam pemotretan itu Jungkook mengenakan outfit semi formal dan masih menggunakan nuansa punk yang sesuai dengan dirinya. Penasaran seperti apa potret Jungkook dalam pemotretan terbaru? Berikut rangkumannya seperti dikutip dari Instagram @bts.bighitofficial.

Pamer perut sixpack

Jungkook terlihat keren di dalam pemotretan ini. Dia memakai inner transparan warna hitam dipadukan dengan blazer hitam dan jeans oversized, serta sepatu hitam. Jungkook juga menambahkan aksesori kalung rantai dan tampil ganteng dengan model rambut mullet.

Dia berpose menoleh ke arah samping dengan tatapan wajah datar. Salah satu yang menarik, di foto itu terlihat perut sixpack Jungkook. Netizen pun dibikin salfok.

"Pacar aku," kata @kendalkook***

"Nggak bisa! Dia hot man," tambah @jung***

Sumber: Okezone