Intip Cerita Lucu Pengalaman Naik PO Bus Sangar Sumber Kencono, Kereta Jepang Sungkem!

Okezone
 Okezone - Fri, 21 Apr 2023 06:56
 Dilihat: 235

JAKARTA - Siapa yang tak mengenal nama Bus Sumber Kencono? Bus yang memiliki rute Surabaya-Yogyakarta ini dikenal menawarkan tarif murah meriah dengan layanan bus yang selau cepat tiba di lokasi.

Hal ini tak lain karena kemampuan dari pengemudinya yang mahir dan lincah dalam melajukan kendaraan bus Sumber Kencono ini.

BACA JUGA:

Tak heran banyak warga yang menyebutnya sopir Bus ini ugal-ugalan. Tapi banyak juga yang mendambakan menaiki bus ini.

Seperti pengalaman unik yang dibagikan oleh pengguna Instagram @prasadrip. Di mana dia menceritakan pengalamannya saat dia ingin melipir ke Nganjuk dengan menaiki bus Sumber Kencono.

Dia mengatakan karena saking ngebutnya pengemudi melajukan bus ini, @prasadrip yang baru tertidur sebentar, membuat dirinya turun di Semarang, bukan turun sesuai tujuannya di Nganjuk.

BACA JUGA:

"Kamu naik bus ini gaboleh merem dikit. Kamu merem sedikit, tujuanmu beda. Aku pernah. Mau turun nganjuk, aku merem dikit aku jadi turun Semarang. Ngapain aku ke Semarang, ini aku merem dikit lagi aja bablas ke Jogja, bahaya saking cepatnya bro. Orang sangar itu bisa dilihat dari dia naik bus ini," ungkapnya dikutip melaui postingan Instagramnya, Jumat (21/4/2023).

Sumber: Okezone