Viral Pengalaman Pemuda Naik Bus Hantu Bekasi-Bandung, Bikin Merinding!

Okezone
 Okezone - Tue, 25 Jun 2019 01:46
 Dilihat: 951

Malam semakin larut dan itu waktunya makhluk halus menguasai keadaan. Pernyataan ini mungkin terdengar konyol, tapi tidak untuk pemuda bernama Hebbie Agus Kurnia. Pria ini buktikan kalau dunia astral itu nyata dan menjadi viral di media sosial.

Dia dengan gamblang menjelaskan apa yang baru saja dialami dan ini adalah pengalamannya sendiri. Percaya atau tidak, cerita viral bus malam Bekasi-Bandung menjadi saksi kalau makhluk halus itu benar adanya.

Dalam postingan yang dibagikan akun Twitter @spookycici dia coba membagikan ulang postingan Instastory akun Instagram @hebosto dan apa yang dia bagikan kini menjadi perbincangan publik. Dalam beberapa postingan, Hebbie coba menjelaskan bagaimana dia bisa "tersesat" di dalam bus berhantu.

Bus yang dia naiki adalah bus ekonomi. Diketahui, Hebbie naik dari pintu tol Bekasi Timur.

Saat pertama kali masuk ke dalam bus, dia tak merasakan hal ganjil apa pun dengan penumpang bus yang lain. Tapi, memasuki wilayah Cikampek, dia baru menyadari tidak adanya penumpang yang naik atau pun turun. Ya, Hebbie naik bus sendirian!

Dia kemudian mencoba memotret keadaan di dalam bus. Betapa kagetnya, di hasil fotonya tidak terlihat satu pun orang. Namun, ketika Anda melihat fotonya lebih jelas, ada makhluk lain yang ikut dalam perjalanan tersebut.

Sepenglihatannya, saat itu ada penumpang lain di dalamnya selain dirinya. Dia menjelaskan hal ini dengan jelas di postingan Instastorynya.

"Asli di kamera kagak nampak orang-orangnya. Padahal di seberang gue ada orang ini. Duh," tulis Hebbie di postingan serba hitam yang menurutnya itu ada objek fotonya dan kemudian menjadi viral.

Sumber: Okezone