Ini Alasan Kenapa Maria Vania Dijuluki Pemersatu Bangsa oleh Netizen

Okezone
 Okezone - Wed, 15 Feb 2023 14:00
 Dilihat: 457

ALASAN Kenapa Maria Vania Dijuluki Pemersatu Bangsa akan dibahas dalam artikel ini. Untuk mengetahui jawaban kenapa Maria Vania mendapat julukan tersebut, simak ulasan di sini.

Maria Vania dikenal sebagai presenter cantik sekaligus sport enthusiast atau penggiat olahraga. Perempuan berusia 31 tahun tersebut tak hanya rajin berolahraga, tetapi juga membagikan tipsnya serta seputar gaya hidup sehat di media sosialnya.

Tak heran Maria Vania juga memiliki tubuh yang fit dan proporsional, atau beken disebut body goals. Ditambah lagi pesona kecantikannya yang memikat.

(Alasan Kenapa Maria Vania Dijuluki Pemersatu Bangsa, Foto: Instagram/@maria_vaniaa)

Hal itulah yang membuat netizen menjuluki Maria Vania sebagai Pemersatu Bangsa. Pesona Maria Vania membuat para lelaki kepincut seakan melupakan perbedaan satu diantara netizen yang lain, sehingga meredam keributan.

"Kalau aku sih anggapnya seru-seruan aja sih. Berarti dengan adanya kalian, adem ayem nggak ada yang berantem, disebutnya pemersatu bangsa," ujar Maria Vania yang dikutip Okezone dari tayangan YouTube Langit Entertainment 4 April 2022.

(Alasan Kenapa Maria Vania Dijuluki Pemersatu Bangsa, Foto: Instagram/@maria_vaniaa)

Maria Vania menambahkan kalau dirinya kerap mendapatkan komentari positif dari sebagian netizen pada unggahan videonya berolahraga dan aktivitas lainnya. Hal ini membuat perempuan asal Bandung tersebut merasa bahagia, lantaran banyak orang menyukainya.

"Enak aja, komennya bersatu, nggak ada berseteru segala macam. Aku sih seru-seruan aja, ya berarti disukain sama cowok-cowok," ungkapnya.

Sumber: Okezone