5 Potret Seksi Berlliana Lovell yang Dijuluki Netizen Selebgram Pemersatu Bangsa

Okezone
 Okezone - Sun, 21 Mar 2021 18:05
 Dilihat: 3055

Kerap tampil seksi, nama Berlliana Lovell menyita perhatian netizen di jagat maya. Bahkan, netizen tak segan menjuluki Berlliana Lovell sebagai selebgram pemersatu bangsa.

Berlliana Lovell memang kerap membuat netizen gagal fokus lewat foto-fotonya yang terkesan seksi di akun Instagram. Berikut foto-foto Berlliana Lovell yang bikin netizen gagal fokus, dirangkum dari akun Instagram @berlliana.lovell.

Pose di Kawah Putih


Pertama ada foto Berlliana Lovell mengunjungi kawasan wisata Kawah Putih, Ciwidey, Jawa Barat.Selebgram berusia 28 tahun tampil simpel mengenakan tanktop warna biru dan celana panjang hitam. Aura seksi Berlliana di foto ini pastinya bikin netizen gagal fokus.

"Salfok ," komen @robbyphotograf

"Pemandangan indah,seindah melihat dirimu ," tutur @romy_jr06

Baca Juga : 4 Pose Gemas Berlliana Lovell Bikin Pria Cenat Cenut

Sport bra putih


Selain jalan-jalan, Berlliana Lovell juga hobi olahraga. Untuk mendapatkan bodi aduhai, Berlliana memang rajin berolahraga. Lihat saja bodi aduhai Berlliana Lovel mengenakan sport bra warna putih sehabis olahraga ini, sudah pasti netizen salfok ya!

"Terbaik kk cantik," ujar @monce_barker95

"Is hot," tutur @rahcman.firdaus

Pose menggoda


Kali ini, Berlliana Lovell tampil seksi dengan outfit yang dikenakannya. Dia memakai tanktop warna putih dengan outer warna senada. Belahan dada yang tereskpos ditambah pose sendu-nya, Berlliana benar-benar terlihat menggoda.

Sumber: Okezone