Heboh Tantangan #FlowerWear Ubah Bucket Bunga Jadi Baju, Keren Banget!

Okezone
 Okezone - Fri, 10 Jul 2020 03:52
 Dilihat: 276

Media sosial selalu punya cara unik mengekspresikan sesuatu, tak tekecuali keindahan bunga dan tubuh perempuan. Ya, itu bisa dilihat dari tantangan baru yang disebut #FlowerWear.

Tantangan #FlowerWear ini mengharuskan Anda melepas seluruh baju dan menggantinya dengan 'bucket' bunga yang dirangkai sedemikian rupa hingga tampak indah. Jenis bunga yang dipakai bebas, sesuai selera Anda saja.

Selebriti yang sudah ikutan tantangan ini sebut saja Jennifer Bachdim dan istri Young Lex, Eriska Nakesya. Mereka berhasil membuat foto menjadi lebih cantik dan tentunya Instagramable.

Nah, selain kedua ibu muda itu, para influencer media sosial lain pun ikut meramaikan tantangan ini. Okezone merangkumnya dalam 5 tampilan berikut ini:

1. @lillehoang


Influencer ini benar-benar mengatur rangkaian bunga yang ada di tubuh bagian depannya itu. Dia pun menggunakan celana putih untuk memberi kesan clean and pretty di fotonya. Jangan ragu untuk berekspresi, ya.

2. @anggitpangestika


Selebgram ini pun menunjukkan tampilan #FlowerWear yang menarik. Dia menggunakan 4 jenis bunga dalam tantangan ini dan hasilnya keren banget, ya. Oh iya, untuk memberi kesan casual, celana jeans seperti yang dia kenakan bisa jadi pilihan menarik.

3. @nina_bustan

Berbeda dari sebelumnya, selebgram satu ini memutuskan untuk pakai satu jenis bunga saja dan ternyata hasilnya enggak kalah kece, lho. Malah, dengan hanya pakai satu jenis bunga, #FlowerWear yang dia tampilkan jadi lebih menarik. Pose dari atas seperti ini juga bisa jadi pilihan angle fotonya.

Sumber: Okezone