Viral Masker Berbentuk Semangkuk Ramen, Keren Banget!

Okezone
 Okezone - Thu, 16 Jul 2020 06:51
 Dilihat: 472

Tren menggunakan masker sudah menjadi hal yang umum selama pandemi virus corona Covid-19. Namun kebiasaan baru menggunakan masker ini dibuat berbeda dengan hadirnya masker unik berbentuk mangkuk mi ramen.

Rata-rata masyarakat memakai masker dengan warna polos. Namun, pengguna Twitter Takahiro Shibata (@iine_piroshiki) menggunakan masker dengan bentuk berbeda dan menarik perhatian.

Melansir dari Sora News, Rabu (15/7/2020), Shibata yang telah memesona dengan keahliannya di dapur, menggambarkannya melalui masker wajah. Ia menggunakan masker ramen dengan bentuk yang sangat memukau.

Masker yang dibuat dengan cermat menampilkan segala macam toping yang ada dalam semangkuk ramen lezat. Beberapa di antaranya ada rebung menma; chashu babi; daun bawang cincang halus; sepotong gluten gandum gandum; Mie; dan kaldu berlemak yang berkilau.

Keindahan masker semakin terlihat ketika masker diikat ke wajah bersama dengan kacamata. Udara yang terperangkap dari mulut pengguna akan merembes keluar dan mengembunkan kacamata dan menciptakan penampilan uap.

Baca Juga : Pesona Jessica Jane, Adik Jess No Limit yang Hatinya Hancur Diselingkuhi Ericko Lim

Shibata baru-baru ini membagikan foto-foto ciptaannya secara online, di mana foto-foto itu dengan cepat menjadi viral, mendapatkan lebih dari 252.000 like dan 70.000 retweet.

Orang-orang langsung jatuh cinta dengan masker semangkuk ramen di wajah mereka. Beberapa dari mereka bahkan menuliskan komentar:

"Cemerlang! Cemerlang! Ini jenius!" terang seorang netizen.

"Detailnya membuatnya bahkan lebih hebat. Kelihatannya seperti setengah mangkuk ramen!" ucap netizen lainnya.

"Kamu harus menyebutnya 'Ramegane'!" ["Megane" berarti "kacamata"]," terang salah satu netizen.

Sementara netizen lainnya mengatakan: "Anda harus membeli toko ramen untuk menjual ini sebagai barang souvenir! Mereka akan segera terjual habis."

Saat ini Shibata memang menjual sebagian dari kreasinya secara online. Sayangnya masker ramen saat ini tidak tersedia untuk dijual.

Sumber: Okezone