Heboh Susu Beruang Diburu Warga +62, Nestle: Tak Ada Kenaikan Harga

Okezone
 Okezone - Tue, 06 Jul 2021 02:26
 Dilihat: 324
Heboh Susu Beruang Diburu Warga +62, Nestle: Tak Ada Kenaikan Harga

JAKARTA - PT Nestle Indonesia menegaskan tidak ada kenaikan harga meski permintaan Susu Beruang atau Bear Brand meningkat di tengah lonjakan kasus corona belakangan ini.

Direktur Corporate Affairs Nestle Indonesia Debora Tjandrakusuma mengatakan, selama pandemi Covid-19, Nestl berfokus pada tanggung jawabnya untuk memenuhi permintaan konsumen akan produk-produk makanan dan minuman bernutrisi kami, seperti produk susu Dancow, Bear Brand dan minuman coklat malt Milo dengan memastikan keberlangsungan operasi pabrik-pabrik.

"Saat ini semua pabrik dan pusat distribusi kami beroperasi," kata Debora dalam siaran pers yang diterima di Jakarta.

Baca Juga: Menko Airlangga: Ekonomi RI Tumbuh 3,7%-4,5% Tahun Ini

Pada saat yang sama, pihaknya juga memastikan kesehatan dan keselamatan para karyawan, mitra bisnis dan pelanggan, serta memberikan bantuan APD, produk-produk bergizi dan sembako kepada para garda terdepan pekerja kesehatan serta masyarakat terdampak.

"Kami melakukan yang terbaik yang kami bisa guna memenuhi permintaan para konsumen akan produk-produk kami untuk mengotimalkan kapasitas produksi dan rantai pasokan, terutama untuk produk susu BEAR BRAND," katanya.

Baca Juga: Menko Airlangga: Diputuskan Perpanjangan PPKM Mikro 6-20 Juli

Untuk informasi, tidak melakukan kenaikan harga atas produk-produk kami termasuk produk susu Bear Brand

"Kami terus menerus memaksimalkan upaya kami untuk memasok produk susu Bear Brand kepada para konsumen. Mengenai adanya kenaikan harga di e-commerce untuk produk produk Bear Brand, sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku khususnya peraturan persaingan usaha," katanya.

Sumber: Okezone