Heboh, Rombongan Pesepeda Masuk Tol Masuk dari GT Pondok Gede

Okezone
 Okezone - Mon, 27 Feb 2023 10:07
 Dilihat: 292
Heboh, Rombongan Pesepeda Masuk Tol Masuk dari GT Pondok Gede

JAKARTA - Heboh sebuah video yang memperlihatkan rombongan sepeda yang masuk Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Rombongan tu disebutkan masuk lewat Gerbang Tol Pondok Gede.

Parahnya, pesepeda yang berjumlah 4 orang itu melaju di Jalan Tol yang tengah padat lalu lintas. Mereka jalan beriringan di bahu jalan tol.

"Informasi sepeda masuk tol. Tol Jagorawi, Pondok Gede," ucap pria dalam rekaman video itu.

Menanggapi hal itu, PT Jasamarga Transjawa Tol mengaku langsung melakukan pengecekan begitu tahu bahwa ada rombongan sepeda yang masuk tol.

"Terkait video sepeda masuk Jalan Tol Jakarta-Cikampek yang beredar di media sosial, petugas PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) bersama dengan PT Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) selaku service provider pengoperasian jalan tol segera melakukan pengecekan di lapangan," kata Plt. Senior Manager Representative Office 1 PT Jasamarga Transjawa Tol Nouval M Rizky dalam keterangannya, Senin (27/2/2023).

"Terpantau dari CCTV, rombongan sepeda masuk melalui Gerbang Tol Pondok Gede Barat pada hari Jumat 25 Februari 2023 pukul 14.25 WIB," tambahnya.

Jasa Marga menyayangkan perilaku pesepeda masuk tol. Sebab menurutnya, sudah ada rambu yang menjelaskan larang sepeda masuk tol karena membahayakan.

Sumber: Okezone