Heboh Penjual Tahu Cantik di Sekitar MRT Haji Nawi, Bikin Kamu Rela Nunggu Lama!

Okezone
 Okezone - Wed, 22 Jan 2020 04:51
 Dilihat: 672
Heboh Penjual Tahu Cantik di Sekitar MRT Haji Nawi, Bikin Kamu Rela Nunggu Lama!

Media sosial kerap dikejutkan dengan munculnya penjual tahu cantik. Ini memang bukan hal luar biasa, tapi menjadi hal menarik untuk dibahas netizen. Nah, belum lama ini muncul penjual tahu cantik di sekitar MRT Haji Nawi, Jakarta Selatan.

Dilihat dari akun Twitter @shitlicious, penjual tahu cantik ini memang menarik secara kasat mata. Ia tidak seperti penjual pada umumnya dan apa yang ia lakukan pun biasanya dilakukan kaum Adam. Makanya, netizen semakin ingin kepo tentang sosok yang satu ini.

Alit menjelaskan dalam keterangan foto, ia menemukan penjual tahu cantik ini secara tak sengaja. "Tadi turun dari Stasiun MRT Haji Nawi, lewat pertigaan Fatmawati-Abdul Majid, ada yang jualan tahu. Terus lihat yang goreng, bikin mendadak nafsu makan. Jadi jajan tahu kriuknya, deh," tulisnya tadi malam, Selasa (21/1/2020).

Unggahan Alit ini kemudian viral di media sosial. Sampai berita ini dimuat di Okezone, sudah ada 3.576 likes dan 1.010 netizen membagikan ulang unggahan ini.

Bisa dijelaskan, si penjual tahu cantik ini tampilannya sebetulnya biasa saja. Ia mengenakan atasan lengan panjang hitam dan tak lupa celemek atau apron biru ia kenakan agar pakaiannya tak kotor. Mungkin, yang membuatnya istimewa adalah parasnya yang menarik.

Sumber: Okezone