Berkenalan dengan Amanda, Penjual Tahu Cantik di Haji Nawi yang Viral

Okezone
 Okezone - Thu, 23 Jan 2020 19:00
 Dilihat: 1525
Berkenalan dengan Amanda, Penjual Tahu Cantik di Haji Nawi yang Viral

MEDIA sosial digegerkan dengan sosok penjual tahu cantik yang bikin Netizen terpana. Kehebohan tersebut bermula dari unggahan Selebtwit Alitt Susanto.

Dalam cuitannya, Alitt mengaku tidak sengaja menemukan gerobak tahu goreng saat menyambangi kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Namun saat hendak memesan makanan, Alitt justru mendapati pemandangan tak biasa. Ia dilayani oleh seorang wanita cantik.

"Tadi turun dari stasiun MRT Haji Nawi, lewat pertigaan Fatmawati-Abdul Majid, ada yang jualan tahu. Terus lihat yang goreng, bikin mendadak nafsu makan. Jadi jajan tahu kriuknya deh," tulis Alitt.

Unggahan tersebut sontak mencuri perhatian Netizen. Bahkan, tak sedikit orang gagal fokus melihat kecantikannya. Okezone pun berhasil melakukan wawancara dengan sang penjual tahu cantik. Ternyata namanya Amanda Nurani Nataprawi.

Amanda mengaku tidak menyangka kalau bisnis kuliner kecil-kecilan yang baru dirintis itu, mendadak viral di media sosial. Dia baru tersadar saat salah satu temannya memberi tahu via pesan singkat.

"Malamnya, tiba-tiba ada teman yang WhatsApp 'Cuy, elu viral tuh di Twitter'. Terus ada lagi yang posting artikel dari Okezone. Dari situ aku baru sadar kalau kedai aku lagi viral di media sosial," ungkap Amanda saat ditemui di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020).

"Bahkan waktu mas Alitt datang, aku sampai enggak sadar karena memang fokus masak dan melayani pembeli," timpalnya.

Sumber: Okezone