Heboh Pelayanan Internet Buruk Bikin Hubungan Jadi Kurang Harmonis

Okezone
 Okezone - Sat, 31 Oct 2020 02:13
 Dilihat: 188
Heboh Pelayanan Internet Buruk Bikin Hubungan Jadi Kurang Harmonis

Era digitalisasi menuntut setiap aktivitas cepat dan mudah. Seperti halnya dalam berkomunikasi antar personal atau perusahaan. Komunikasi jarak jauh lebih mudah terakses dengan layanan internet, namun masalah yang terjadi di masyarakat tak selalu menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan berkomunikasi. Jangan sampai dengan pelayanan internet yang buruk, bikin hubungan kamu dengan keluarga, client, atau pasanganmu jadi kurang harmonis. Bisa heboh satu kelurahan kan?

Untuk itu, yuk mulai berlangganan internet yang udah jelas kualitasnya. Centrin Online!

Akses internet yang cepat dan mudah menjadi penunjang aktivitas sehingga diperlukan sistem yang terintegrasi dan memberikan solusi mudah dalam berkomunikasi. Untuk itu, Centrin Online hadir menjadi solusi yang memenuhi kebutuhan Perusahaan untuk setiap akses komunikasi, informasi, dan hiburan.

Centrin Online sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun menghubungkan semua kebutuhan telekomunikasi perusahaan, memuaskan pelanggan dengan memberikan solusi telekomunikasi terbaik. Dalam upaya memuaskan pelanggan, Centrin Online memberikan pelayanan dengan basis Centrin Hospitality System (CHS) dan Centrin Asset Management.

Centrin Hospitality System (CHS) merupakan sistem terintegrasi yang dikembangkan oleh Centrin Online Prima untuk layanan perhotelan. Untuk menunjang kelancaran CHS ini, Centrin Online memiliki empat modul.

1.CHS Dashboard

Merupakan modul terpadu untuk mengatur Hotspot Internet Gateway Authentication. CHS Dashboard memiliki beberapa fitur hebat, diantaranya Sistem yang Terintegrasi, Kemudahan Mengelola Akses untuk Tamu, Tersedia Beberapa Skema Otentikasi, Laporan Jaringan Terjadwal, dan Sistem Pemantauan Jaringan.

2.CHS Property Management System (PMS) Integration

Adalah Modul CHS untuk mengatur Hotspot Internet Gateway Authentication menggunakan data PMS seperti Nomor Kamar dan Nama Tamu.

3.CHS Social Media

Adalah Modul CHS untuk mengatur Hotspot Internet Gateway Authentication menggunakan Social Network Login seperti Facebook, lnstagram lainnya. Modul ini juga akan mengumpulkan beberapa informasi kredensial seperti Nama, Akun Jaringan Sosial dan Alamat Elektronik untuk Bisnis Pemasaran.

4.CHS User Feedback

Adalah Modul CHS untuk menyiapkan halaman arahan untuk Umpan Balik Pelanggan dari Layanan Perhotelan dan untuk mengumpulkan beberapa informasi kredensial seperti Nama Pelanggan. Umur, Alamat Surel untuk Bisnis Pemasaran.

Selain CHS, Centrin Online juga menawarkan pelayanan yang berbasis Centrin Asset Management, dimana Anda dapat menggunakan pelayanan ini untuk mengelola asset Anda. Anda tak perlu khawatir dalam mengelola asset Perusahaan, karena Centrin Online memudahkan Anda dalam mengelolanya. Dengan 4 sistem pengelola asset, Centrin mampu menjadi teman terpercaya dalam pengelolaan asset Anda.

Berikut 4 sistem pengelola asset Centrin:

Barcode System. Sistem ini dapat mengidentifikasi asset Anda menggunakan system barcode Centrin. Pelayanan ini semakin maksimal ditambah dengan akses melalui Aplikasi Android Mobile, yang memudahkan Anda dalam operasional harian maupun pemeriksaan audit dimanapun dan kapanpun Anda berada.

Mobile Android Application. Aplikasi ini merupakan aplikasi seluler yang digunakan saat stock opname atau pemeriksaan fisik saat melakukan audit.

Asset Dashboard. Sistem ini akan memvisualisasikan data Anda ke dalam grafik menggunakan Fitur Analisis Bagan Centrin, di dalamnya akan terpampang total asset, nilai asset, dan kondisi fisik asset Anda.

Cloud Based or On Premise. Sistem Manajemen Aset Centrin dapat berjalan di Cloud sehingga Anda tak perlu lagi menggunakan perangkat keras dan lunak. Anda bisa lebih fokus dalam mengelola dan melacak asset berharga Anda, tetapi Centrin menyarankan untuk menginstal di tempat agar data Anda tetap terjaga dan aman.

Dengan pelayanan maksimal, Centrin Online menjadi solusi terbaik dalam jaringan internet provider Anda. Mulai sekarang, pastikan pilih Centrin Online jadi dalam jaringan telekomunikasi Anda!

CM

Sumber: Okezone