Bikin Heboh karena Ungkap Hubungan Liu Yuchen dengan Huang Yaqiong, Hendra Setiawan Kaget

Okezone
 Okezone - Wed, 15 Feb 2023 21:58
 Dilihat: 243
Bikin Heboh karena Ungkap Hubungan Liu Yuchen dengan Huang Yaqiong, Hendra Setiawan Kaget

GANDA putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat ini sedang berada di China. Meski sedang jauh di sana, pasangan berjuluk The Daddies itu membuat heboh pencinta bulu tangkis Indonesia lantaran membocorkan hubungan antara dua atlet China, Liu Yuchen dengan Huang Yaqiong.

Seperti yang diketahui, saat ini Ahsan/Hendra sedang menjalani tur ke China bersama sponsor utama mereka, yakni Victor. Di sela-sela kegiatan tersebut, Ahsan/Hendra beberapa kali terlihat makan malam bersama para atlet China, seperti Zhang Nan dan Tian Qing.

Terbaru, Ahsan/Hendra diajak dinner bareng dengan dua atlet ternama China, yakni Liu Yuchen dari sektor ganda putra dan Huang Yaqiong yang merupakan ganda campuran peringkat satu dunia. Menariknya, ternyata dua atlet China itu diam-diam menjalin hubungan.

Selama ini Liu dan Huang tak pernah mengonfirmasi bahwa mereka sedang menjalin hubungan, namun dengan bukti dari foto yang diperlihatkan Hendra di instagram pribadinya, @hendrasansan, pencinta bulu tangkis dunia kini jadi mengetahui ada hubungan antara Liu dan Huang.

Seketika, posting-an Hendra itu langsung heboh, terutama di kalangan Badminton Lovers (BL) Indonesia. Banyak yang baru tahu, tapi ada juga yang sudah mengetahui bahwa Liu dan Huang diam-diam menjalin asmara.

Kehebohan itu ternyata tak diperkira oleh Hendra. Namun, ia menegaskan bahwa sudah meminta izin kepada Liu dan Huang.

Sumber: Okezone