Heboh LRT Jabodebek Alami Gangguan, Ternyata Ini Biang Keroknya

Okezone
 Okezone - Wed, 30 Aug 2023 03:54
 Dilihat: 205

JAKARTA - LRT Jabodebek mengalami gangguan operasional pada rute Jatimulya-Dukuh Atas. Manager Public Relations LRT Jabodebek Kuswardojo menyampaikan bahwa gangguan operasional LRT Jabodebek hari ini terjadi di pada pintu kereta LRT.

"Hari ini ada gangguan pintu pada kereta LRT sehingga berdampak pada perjalnan kereta lainnya," katanya dalam keterangannya, Rabu (30/8/2023).

Kuswardojo mengatakan bahwa saat ini kereta tersebut kembali di tarik ke Dipo untuk dilakukan evaluasi terkait penyebab gangguan dan dilakukan perawatan oleh PT INKA sebagai pembuat kereta tersebut.

"LRT hingga saat ini masih di bawah tanggung jawab INKA, sehingga kami mengkoordinasikan penanganan sarana tersebut dengan TIM INKA," katanya.

Lebih lanjut, Kuswardojo mengatakan bahwa gangguan aliran listrik yang terjadi di Halim disebabkan adanya gangguan TPSS listrik yang mengakibatkan gangguan operasional LRT.

Adapun dia menyampaikan bahwa sudah berjalan normal dan kami sudah berkoordinasi Kepada pihak Adhikarya yang bertanggung jawab atas TPPS tersebut

Kuswardojo menyampaikan bahwa koordinasi dengan semua stakeholder terus kami lakukan agar operasional LRT Jabodebek bisa berjalan dengan baik.

Sumber: Okezone