Heboh Kapsul Perawan, Dokter: Miss V Bisa Busuk!

Okezone
 Okezone - Wed, 13 Nov 2019 10:01
 Dilihat: 262
Heboh Kapsul Perawan, Dokter: Miss V Bisa Busuk!

Masyarakat kembali dikagetkan dengan beredarnya isu kapsul perawan yang kerap digunakan pekerja seks komersial (PSK). Kapsul perawan ini digunakan untuk mengelabui pengguna jasa PSK.

Ya, dengan penggunaan kapsul perawan, pria akan mengira kalau dirinya menyetubuhi PSK yang masih perawan. Karena itu juga, harga 'jual' si PSK akan meningkat drastis.

Kasus ini kembali mencuat ke publik setelah Polres Bogor menangkap PSK kapsul perawan, sebelumnya menangkap Y dan GG pada 15 Oktober 2019 di Sentul City.

Praktik kapsul perawan faktanya bukan terjadi baru kali ini saja. Menurut Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi Dr. dr. I Putu G. Kayika, SpOG(K)., MPH., FIAS, praktik ini sudah terjadi sejak lama dan ternyata masih dilakukan sampai sekarang.

Tujuan dari penggunaan kapsul perawan ini terang dr Kayika ialah untuk mengelabui para pelanggan PSK kalau mereka mendapatkan perempuan yang masih perawan. Dengan cara ini, sang mucikari juga bisa mendapatkan uang yang lebih banyak.

Tentu, dr Kayika menyoroti kasus ini dari sisi medisnya. Menurut dia, pelaku kapsul perawan sangat rentan akan penyebaran infeksi, radang Miss V, hingga, penyakit kelamin. Ini semua karena penggunaan kapsul perawan.

Sumber: Okezone