Heboh Emak-Emak dan Penjaga Pintu Tol Ribut soal Bayar Tunai

Okezone
 Okezone - Sat, 30 May 2020 19:24
 Dilihat: 341
Heboh Emak-Emak dan Penjaga Pintu Tol Ribut soal Bayar Tunai

JAKARTA - Jagad dunia maya kembali dihebohkan video adu mulut antara emak-emak pengendara jalan dengan penjaga loket pintu tol di gerbang Tol Terbanggi Besar, Ruas Tol Bakauheni-Tebanggi Besar, Lampung.

Awal mula pertengkaran itu lantaran pengguna jalan diminta penjaga gerbang untuk membayar dalam bentuk tunai. Mengingat mesin e-Toll sedang mati.

Tetapi, pengendara itu keukeuh tidak mau membayar lantaran petugas tidak memberikan struk pembayaran. Alhasil, petugas meminta pengendara itu putar balik.

Bukannya putar balik, pengendara itu malah nekat ingin menerobos pintu tol yang masih dipalang. Alhasil, adu mulut petugas dan pengedara tak terhindarkan. Mereka sama-sama tersulut emosinya.

Terkait dengan itu, PT Hutama Karya (Persero) telah menyampaikan permintaan maafnya atas insiden keributan pengendara dan petugas jaga tersebut. Pasalnya, penjaga gerbang akan diberikan sanksi.

"Hutama Karya meminta maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat kejadian tersebut dan memastikan telah memberikan sanksi sebesar-besarnya untuk petugas tol yang terlibat langsung di dalam insiden di atas," kata Kepala Cabang PT Hutama Karya Tol cabang Bakauheni-Terbanggi Besar, Hanung Hanindito dalam keterangan tertulisnya, kepada awak media, Sabtu (30/5/2020).

Sumber: Okezone