Harta Terselamatkan dari sang Mantan Istri, Aksi Mulia Achraf Hakimi Ingin Diikuti Netizen!

Okezone
 Okezone - Sat, 15 Apr 2023 17:13
 Dilihat: 218

HARTA terselamatkan dari sang mantan istri, aksi mulia Achraf Hakimi ingin diikuti netizen. Pemain PSG, Achraf Hakimi tengah menjadi sorotan para pencinta sepakbola dunia.

Pemain berpaspor Maroko itu telah digugat cerai oleh sang istri, Hiba Abouk. Menariknya, meski Hakimi memiliki penghasilan yang sangat besar dari PSG, Abouk dipastikan tidak akan mendapatkan harta dari Hakimi.

Melansir dari News 24/7, istri Achraf Hakimi mengajukan gugatan cerai dan menuntut setengah dari hartanya. Akan tetapi, dia diberitahu oleh pengadilan kalau Hakimi yang dikira jutawan itu ternyata tidak memiliki apa-apa lantaran seluruh propertinya terdaftar atas nama sang ibu.

Untuk diketahui, Achraf Hakimi menerima gaji senilai 1 juta euro atau sekitar Rp16 miliar per bulan dari PSG. Namun, uang tersebut ternyata 80 persennya disetorkan kepada sang ibunda, Fatima.

Dengan begitu, dapat dikatakan Hakimi tidak memiliki harta benda, rumah, atau mobil atas nama dirinya sendiri. Semua harta yang dimiliki Hakimi atas nama sang ibu.

Harta Achraf Hakimi pun dapat dipastikan terselamatkan dari Hiba Abouk. Pasalnya, Abouk tidak bisa mendapatkan kekayaan meski meminta setengah dari harta Hakimi.

Sumber: Okezone