Aksi Usil Ringgo Agus Ngerjain Istri, Netizen: Suami Emang Suka Gitu

Okezone
 Okezone - Wed, 31 Jul 2019 04:26
 Dilihat: 424
Aksi Usil Ringgo Agus Ngerjain Istri, Netizen: Suami Emang Suka Gitu

BERBICARA soal pasangan suami-istri yang humoris suka bertindak konyol, rasanya tak sah jika tidak menyebut pasangan artis, Ringgo Agus dan sang istri, Sabai Dieter. Pasangan muda satu ini memang dikenal publik sebagai pasangan suami-istri yang konyol dan humoris. Setiap hari, ada saja tingkah laku keduanya yang menghibur para netizen.

Salah satunya aksi kocak Ringgo Agus mengisengi sang istri baru-baru ini, yang mana sebagaimana hasil pantauan Okezone, Rabu (31/7/2019) terungkap melalui unggahan foto terbaru Ringgo di akun Instagram pribadinya, "ringgoagus".

Mengunggah foto sang "bojo", melalui keterangan foto yang ia tulis, Ringgo menuturkan ia sengaja mengisengi Sabai dengan pura-pura meminta tolong minta diambilkan alat gunting kuku. Padahal, faktanya setelah alat gunting kuku tersebut diambil oleh Sabai dan diberikan kepada Ringgo.

Tidak lama kemudian Ringgo melewati meja tempat di mana tadi alat gunting kuku disimpan. Pendek kata, Ringgo memang hanya iseng mengerjai sang istri, karena nyatanya ia bisa saja mengambil gunting kuku itu sendiri tanpa meminta tolong kepada Sabai.

Masih dalam narasi keterangan foto yang ia tulis, Ringgo Agus mengaku ia iseng mengerjai sang istri hanya karena terkadang suka melihat Sabai sedikit repot agar terlihat powerful di rumah.

Sumber: Okezone