Gubernur Anies Unggah Video Senen Extension, Netizen: Tak Perlu Maki-Maki tapi Penuh Prestasi

Okezone
 Okezone - Thu, 10 Dec 2020 00:48
 Dilihat: 195
Gubernur Anies Unggah Video Senen Extension, Netizen: Tak Perlu Maki-Maki tapi Penuh Prestasi

JAKARTA - Di tengah menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswesan memposting wajah baru jembatan penyeberangan orang (JPO) Senen Extension, Jakarta Pusat.

"Siapa yang sering naik TransJakarta dari Halte Senen? Bagaimana pengalamanmu melewati JPO baru ini?," tulis caption video tentang wajah baru JPO Senen di akun Instagram Anies Baswedan yang dikutip, Kamis (10/12/2020).

Dalam video yang diambil dari @beritajakarta tersebut diketahui JPO Senen Extension Simpang Lima Senen , bermotif piano dan ada bagian yang bercorak betawi serta menyerupai jpo di Halte Gelora Bung Karno.

JPO ini telah dibangun Dinas bina marga DKI dan sudah beroperasi sejak akhir November 2020 lalu. Selain JPO, halte Senen juga sudah dibangun lebih luas dari ukuran sebelumnya dan lebih nyaman. Halte Senen dilengkapi dengan musala, toilet ramah disabilitas, list serta ruang ramah perempuan dan anak atau ruang serbaguna.

Baca Juga : PK Made Oka Ditolak, USD7,3 Juta Terbukti untuk Kepentingan Setnov

Baca Juga : Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Intai Jakarta Siang Ini

Postingan Anies Baswedan ini membuat warganet memberikan berbagai komentar di antaranya, akun duwiputraa,"Ga perlu maki maki tp penuh prestasi".

Kemudian akun lionanurjanah,"Sebagai warga senen saya bangga pak anies..walaupun sering macet2an.makasih pak anies". Serta dyah_sulviyana berkomentar,"Kmrn ngelewatin dan beneran keren sih, sampe melongo... keren pak anies".

Sumber: Okezone