Gubenur Anies Pamerkan Keindahan Kota Jakarta, Netizen: Kayak di Luar Negeri

Okezone
 Okezone - Sat, 23 Nov 2019 03:49
 Dilihat: 588
Gubenur Anies Pamerkan Keindahan Kota Jakarta, Netizen: Kayak di Luar Negeri

JAKARTA - Gubernur Jakarta Anies Baswedan kembali memamerkan sisi indah Ibu Kota Jakarta. Dia mengunggah 10 foto pemandangan Kota Jakarta lewat Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) yang atapnya dicopot. JPO itu terletak di antara Menara Astra dan Indofood Tower. Selain itu, terlihat pula Gedung Mercedes, Wisma Bumiputera, hingga Gedung OK Bank.

Pada postingannya, Anies menuliskan dirinya kagum dengan pemandangan Jakarta lewat foto yang diambil dari sudut yang berbeda tetapi di tempat yang sama.

Baca Juga: Masih Kalah dari China, Bagaimana Cara Kota di RI Tingkatkan Perekonomian?

"Terpukau memandang karya-karya foto mempesona ini. Lokasi sama, JPO sama, gedung sama. Yang dipandang sama, tapi dengan mata, pikiran dan hati yang berbeda-beda memunculkan sudut pandang yang beragam dan hasil fotonya pun beda-beda sekali," tulis Anies Baswedan lewat akun Instagram miliknya @aniesbaswedan, seperti dilansir Okezone, Sabru (23/11/2019).

Tak lupa, dia juga mengatakan hasil jepretan foto ini merupakan potret dari mata, hati, dan pikiran dari sang fotografer.

"Memang keindahan sebuah foto itu adalah pancaran dari mata, hati dan pikiran fotografernya. Karya fotografi sesungguhnya adalah potret diri fotografernya," tulisnya.

Mantan Menteri Pendidikan itu juga mengajak masyarakat untuk melihat keindahan tidak hanya dengan mata, tapi dengan mata hati sehingga dapat menghasilkan karya-karya yang mempersona.

Sumber: Okezone