Gemasnya Cipung Edisi Ramadan dengan Jubah Putih Dan Peci, Netizen: Pak Haji Cipung

Okezone
 Okezone - Sat, 24 Feb 2024 14:06
 Dilihat: 101

RAYYANZA Malik Ahmad alias Cipung memang kerap melakukan aksi menggemaskan. Anak kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini terlihat saja melakukan pemotretan edisi Ramadhan tahun ini.

Hal itu diketahui dari sebuah video behind the scene pemotretan tersebut yang diunggah di akun Instagram bocah tersebut, @tercipungcipung.

"BTS aja foto edisi sebentar lagi Ramadhan nih om tanteee. Makin deket deh bisa bukber bareng om tante," tulis keterangan unggahan video tersebut.

Dalam video tersebut, Cipung tampak tampil menggemaskan dengan jubah putih panjang yang membungkus seluruh tubuh mungilnya. Tak ketinggalan, kopiah bermotif sorban tampak bertengger di kepalanya.

Seperti bocah berusia 2 tahunan pada umumnya, Cipung tampak begitu aktif berjalan kesana kemari meski sesi pemotretan sedang berlangsung. Terlihat beberapa pengasuhnya sampai kewalahan melihat tingkah 'random' Cipung. Sesekali, adik Rafathar Malik Ahmad itu tampak mempraktekan gerakan shalat.

Namun, ada juga momen di saat Cipung kembali ke tingkah lucunya yang tiba-tiba keasyikan berjoged sendirian. Ia juga tampak tebar pesona dengan aksesoris kacamata hitam saat sesi pemotretan tersebut berlangsung.

Sumber: Okezone