Gemasnya Arya Saloka Isengi Amanda Manopo Joget, Netizen: Pasangan Gemoy

Okezone
 Okezone - Thu, 01 Apr 2021 08:29
 Dilihat: 427
Gemasnya Arya Saloka Isengi Amanda Manopo Joget, Netizen: Pasangan Gemoy

Tak hanya kompak sebagai pasangan suami-istri di sinetron hits Ikatan Cinta. Amanda Manopo dan Arya Saloka juga akrab di belakang kamera.

Salah satu contoh bentuk kedekatan keduanya, baru-baru ini diunggah Amanda Manopo di akun sosial media. Lewat akun TikTok pribadinya, Amanda memperlihatkan keisengan Arya yang mengusili dirinya saat sedang membuat video TikTok, menari-nari di depan kamera.

Terlihat Amanda yang tengah ancang-ancang hendak berjoget sambil mempromosikan salah satu produk dari bisnis kecantikan miliknya. Tiba-tiba tersipu malu, dan tidak jadi joget karena Arya Saloka berlari dari tampak belakang dan langsung heboh asyik berjoget mengusili sang 'istri'.

Tak ayal, keisengan pemeran Aldebaran tersebut pun sukses membuat Amanda gagal fokus dan hanya bisa tertawa melihat kelakuan sang 'suami'.

Melihat keisengan Arya terhadap Amanda, bukan hanya Amanda yang dibuat tersipu-sipu. Tapi para netizen pun terlihat ikut baper menyaksikan keakraban nyata antara keduanya.

"Pemandangan indah nih," kata Algh***rifitrah

"Nah itu baru asyik tiktokan suami istri," komentar dari I**hanja

"Sampai segitunya mas Al, saking ingin joget bareng istri, sampai lari-lari," tulis akun netizen bernama ***8730

"Itu sampai lari deh sumpah, begini saja sudah bikin kita bahagia. Makasih," tambah Risn**husain

"Pasangan gemoy," puji akun bernama Sit***imah29

"Sampai segitunya mas Al. Sampai lari-lari ingin TikTokan sama Andin. So sweet bgt," kata Agust***_susanti_ yang ikut baper.

"Istrinya TikTokkan lagsung lari gabung, aaaah ter-uwuw pokoknya," seru Adilin***

Sumber: Okezone