5 OOTD Monokrom Arya Saloka, 'Suami' Amanda Manopo, Netizen: Kayak Zayn Malik

Okezone
 Okezone - Sat, 26 Dec 2020 04:41
 Dilihat: 1001

Arya Saloka tak hanya sukses meraih hati banyak kaum Hawa lewat perannya di layar kaca sebagai Aldebaran, suami Amanda Manopo di sinetron hits Ikatan Cinta.

Tapi dalam kehidupan sehari-hari, ayah muda satu anak ini memang mempesona. Salah satunya ditunjang dengan gaya penampilan busananya yang simpel tapi menarik untuk dilihat.

Salah satu gaya OOTD ala Arya yang bisa dijadikan inspirasi adalah pilihan padu-padan OOTD bergaya monokrom lewat permainan warna putih, hitam dan khaki brown. Merangkum akun Instagram pribadinya, Sabtu (26/12/2020) berikut uraian singkat 5 gaya OOTD serba monokrom Arya Saloka yang bisa jadi inspirasi.

1. All black


Nah, kalau OOTD 'Aldebaran' yang satu ini, bisa buat inspirasi saat sholat Jumat nih. Kurta warna hitam model lengan 7/8 dengan ankle pants warna hitam polos dipasangkan dengan sandal yang juga berwarna hitam. Dalam pose ini netizen menyebutnya mirip Zayn Malik. "Kayak Zayn Malik," ujar pipitogoblixx.

2. Outer batik

Padu-padan T-shirt hitam polos dan celana pendek hitam yang sangat biasa, dijadikan berbeda oleh Arya dengan tambahan layering outer hitam bermotif Batik berpotongan lengan 7/8. Dalam sekejap dari biasa langsung jadi modis.

3. Black and white

Kurang afdol rasanya bergaya monokrom jika tak mix and match dua warna klasik yang sangat kontras, hitam-putih. Tak perlu repot, coba padukan atasan lengan panjang warna putih polos dengan celana pendek hitam lalu sempurnakan penampilan dengan aksesori pelengkap, structured bag warna krem.

Sumber: Okezone