Geger Kasus Mario Dandy Satrio, Netizen Ancam Berhenti Bayar Pajak!

Okezone
 Okezone - Fri, 24 Feb 2023 04:41
 Dilihat: 468
Geger Kasus Mario Dandy Satrio, Netizen Ancam Berhenti Bayar Pajak!

JAKARTA - Geger kasus Mario Dandy Satrio membuat netizen geram dan mengancam berhenti bayar pajak. Nama Mario Dandy Satrio menjadi sorotan usai ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan terhadap David.

Ternyata, Mario Dandy Satrio adalah anak dari pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo. Ayah Mario yang menjabat sebagai Kepala Bagian Umum DJP Kanwil Jakarta Selatan II menjadi sorotan masyarakat.

Selain kasus penganiayaan,tindakan Mario yang sering pamer kekayaan dan gaya hidup mewah juga tengah disorot netizen. Mario kerap mengunggah aktivitasnya di media sosial saat mengendarai motor gede Harley Davidson hingga mobil Jeep Rubicon.

Mobil Jeep mewah yang harganya berkisar Rp1,5 miliar itu juga belakangan diketahui menggunakan nomor plat palsu dan pajak kendaraannya belum terbayarkan. Bahkan, kekayaan RAT di LHKPN pun tercatat mencapai Rp56 miliar.

Hal ini pun membuat netizen geram dan bahkan menghujani Instagram Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani dengan berbagai kritik dan komentar pedas. Postingan Sri Mulyani mengenai kegiatannya di Bangalore, India pun menjadi target serangan netizen.

"Udah bu, ga usah posting2 deh Bu.. rakyat lagi terluka dan krisis percayaa.. maaf ya Bu.." ujar akun @diekebudiani, dikutip MNC Portal di Jakarta, Jumat (24/2/2023).

Sumber: Okezone